Recent Posts
Loading...

Author :
Puisi untuk orang tua tersayang. Orang tua tersayang maksudnya disini adalah kedua orang tuan kita, yaitu ibu dan ayah, sebagaimana pengertian itu adalah sosok yang luar biasa dalam kehidupan kita. ibu merupakan sosok yang sangat penting bagi kita sebagai anak. ibu senantiasa berperan besar dalam perkembangan hidup anaknya. ibulah sebagai panutan bagi kita sebagai anaknya.

Sedangakan ayah adalah orang tua laki laki kita sebagai. Ayah lah yang sanag berperan dalam ekonimo keluar untuk menghidupi keluarganya, walau tak dapat juga di pungkiri bahwa ibu juga berperan tekadang berperan dalam hal ini, akan tetapi sebagai kepala keluarga, peranan seperti ini umumnya adalah tanggung jawab ayah.

Berkaitan dengan ayah dan ibu, berikut puisi untuk orang tua tersayang yaitu ayah dan ibu yang selalu kita sayangi, walau bagaimana pun tak ada anak yang tak sayang dengan kedua orang tuanya kecuali anak durhaka. adapun masing masing judul puisinya.antaralain.
  • Puisi ibu
  • Puisi rindu ayah
Sepanjang perjalanan kehidupan manusia peran seorang ayah dan bu tak luput dari kasih sayang yg tanpa mengenal Balas jasa. ayah dan ibu dengan penuh keikhlasan tanpa mengharakan pamrih. dari anaknya. mereka selalu berusaha agaar anaknya dapat berhasil., itulah cinta orang kepada anaknya selalu beruha memberikan yang terbaik. yuk kita simak saja puisinya berikut ini.


Ibu
karya : Anarchia58

Malam ini ku temani hujan
Yang kian menyalak namun indah
Berapa lama kau kuat?
Menyayangi anak bujang yang aneh

Berapa lama lagi kau harus tabah?
Mendengar celoteh mereka yang tak berotak

Ibu,
Terima kasih atas peluhmu
Atas semua pengorbananmu

Kau tak pernah tau
Bahwa daku sering meringis pilu
Mungkin ku tak mau dianggap cengeng
Berusaha kuat seperti tameng
Terus mencoba membuatmu senang


Rindu Ayah
‎Putri Bintang Khatulistiwa

Aku bersimpuh dipusaramu
Ku bisikan ayat-ayat suci untukmu
Meski dengan terputus-putus
Bahkan tak mampu diriku
Menahan tetes airmata

Ayah aku merindukamu
Rindu hangat pelukmu
Rindu belai tangamu

Ayah.
Rinduku padamu
Tak pernah mampu ku redam
Meski alam tlah memisahkan
Namun rasakan tak pernah padam

Untukmu Ayah.......
Kutitipkan rindu ini
Lewat do'a ditiap sujudku
Tunggu aku di pembaringanmu
---------------------

Demikianlah puisi untuk orang tua tersayang. Simak/baca juga puisi tentang kedua orang tua yang lain di blog ini, semoga puisi ayah dan ibu diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

disqus comments