Skip to main content

Kata Kata Kopi Malam Hari

Kata Kata Kopi Malam Hari

Kata kata kopi malam hari. Pengertian kopi adalah sejenis minuman yang berasal dari suatu proses pengolahan biji tanaman kopi yang disanggarai lalu di haluskan sehingga menghasilkan serbuk kopi, diseduh sehingga menjadi minuman kopi, hal inilah tema kata kata caption kopi malam hari atau kata kata ngopi di malam hari yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak.

Menurut caption tentang kopi untuk kesehatan, Kopi digolongkan sebagai minuman psikostimulant yang akan mengakibatkan seseorang yang meminumnya tetap terjaga, dapat mengurangi kelelahan, dan memberikan efek fisiologis berupa peningkatan energi.

Itulah mengapa para penggemar kopi sangat menyukai kopi sebab manfaat kopi pada tubuh beragam, disamping sering diminum untuk begadang manfaa minum kopi pun banyak, walau tak di pungkiri, efek negatifnya kopi pun pasti ada, begitulah sekilas caption kopi malam dan quotes tentang kopi.

Bagi sebagian orang yang suka ngopi, kopi adalah bagian dari hidupnya, bahkan terkadang para pencinta kopi mengatakan mending tak makan dari pada tak minum kopi, dari kata ini dapat di tarik kesimpulan bahwa kopi benar-benar berarti didalam kehidupan para pencinta kopi.

Makna kopi dalam kehidupan, disamping sebagai minuman pelengkap, dibaliknya terdapat caption filosofi kopi serta pesan kehidupan seperti kata motivasi secangkir kopi, kata bijak tentang kopi kata kata kopi romantis, caption kopi malam hari dan lain lain.

Dari semua itu dapat diambil sebagai pelajaran dalam kehidupan yang dijalani, agar hidup bagai secangkir kopi walaupun jelek hitam, akan tetapi sangat dibutuhkan banyak orang, begitulah sekilas caption tentang kopi malam dan quotes tentang kopi malam.

Nah bagi para pencinta kopi, serasa tak lengkap jika membaca artikel kopi tanpa kata cerita motivasi secangkir kopi, sambil menikmati kopi malam hari bersama pujaan hati.

Berikut ini kata kata kopi dan caption kopi malam dalam bentuk kata kata kopi malam hari diterbitkan puisibijak.com adapun masing masing susunan tentang kata kata kopi diantaranya:

Enam jenis kata kata kopi dan caption kopi malam yang bisa dijadikan referensi untuk menulis kata kopi malam hari maupun kata kopi pagi hari dan lain lain tentang kata kata kopi dan quotes tentang kopi


Kumpulan Caption Kata Kata Kopi Malam Hari Romantis

Bagi mereka para penikmat kopi dapat dipastikan mereka akan merasa ada yang kurang lengkap ketika dalam sehari tidak menikmati secangkir kopi.

Serasa ada sesuatu kurang bila belum mengawali harinya dengan segelas kopi pagi, hal ini terjadi karena kopi sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan mereka yang suka ngopi.

Yuk kita simak saja kata kata kopi malam hari serta caption kopi malam atau quotes tentang kopi malam hari di bawah ini, dimulai dari kata kata kopi romantis.


#Caption Kata Kata Kopi Romantis

Bagian pertama kata kata kopi malam hari dan caption kopi malam adalah kata kata kopi romantis, apa saja yang diceritakan dalam kata kata kopi romantis, apakah berkisa seperti kata kata kopi romantis buat pacar, untuk lebih jelasnya selengkapnya disimak saja dibawah ini kumpulan kata kata kopi malam romantis.

"Selamat malam kopi hitam, Jahat tak selamanya hitam, suci tak selamanya putih. Cinta warna kelabu yang merona"


Sepekat gelap malam, sekental bulir kopi hitam kinikmati saja kopi tanpa engkau ada menemani

Malam makin menampakan gelapnya. cahaya bintang pun menemani membuat Imajinasiku liar semakin menjadi, karena secangkir kopi telah engkau sajikan.

Kopi yang kuseduh malam ini. Sepahit kesalahan masa lalu dan Semanis kenangan yang dibawanya

Serasa tak peduli sudah bercangkir cangkir kopi malam ini kuhabiskan, namun aku masih setia menantimu duhai engkau kekaksih hati


Rimbun petang menghadap malam masih seperti hari kemarin. dimana segelas kopi mengerlingku menatap matahari senja yang kini kembali keperaduannya

Aku tak mengerti apa artinya malam, tetapi dia(kopi) selalu mengajarkanku agar tak kesepian disetiap malam yang selalu membawa kehangatan

Syahdu panjang malam mengadu, secangkir kopi malam ini tak hadir menemani

Setidaknya malam ini dapat aku menerima keadaan, dimana kopi gula dan air panas menyatu dalam gelas kopi ukuran sedang.

Di secangkir kopiku malam ini ada bayanganmu lalu aku tersenyum seolah nyata engkau benar hadir menemani

Kita tak akan mungkin lupa pahitnya kopi, seperti halnya cinta yg tak pernah lupa bagaimana rasanya ketika dilukai

Malam ini bukan cuma secangkir kopi yang membuat hati berbunga-bunga akan tetapu kehadiran membuat malamku semakin berwarna.

Dihatiku kopi selalu ada, apalagi kamu duhai pujaan hati, kamu selalu terbayang dalam jiwa dan pikiranku

Nikmatnya kopiku terhenti sesaat, ketika kududuk menikmati malam, kabar buruk yang kau kabarkan, menghilangkan selera kopiku.

Engkau menyembunyikan kesedihan membuat terbui dan yang kesekian kalinya air mata menetes dicangkirku

Kopiku malam ini pahit, mungkin aku lupa jika manisnya telah tumpah di pelukan kopi yang lain

Ketika malam tampak suntuk,ketika cahya kunang-kunang digerus jaman, sungguh kini hanya kopi yang menemani syahdu panjang dari malam yang mengadu

Segelas kopi mengerlingiku saat awan sore berpulang bersama sang surya

Lewat senja serta aroma kopi, aku berharap segala rasa kecewa karenamu perlahan hilang,seperti senja berganti malam dan kopi pun perlahan-lahan surut

Kopi sempurna karena adanya rasa pahit, demikian pula halnya dengan cinta.

Di secangkir kopiku malam ini namamu ada,dan kemudian aku tersenyum, bukan itu saja di kopi dan dihatiku kamu selalu ada

Malam ini bersama teman menikmati kopi. Tak perlu spesial yang penting santai.

Kala Mentari beranjak naik, kuciumi kamu, warnamu hitam pekat namun kecupanmu Manis, meninggalkan asa dan akan kuulangi esok hari.

Cukup bahgiakah kau hari ini kopiku, Ketka mengecup secangkir kopi dipandang sinis dengan matahari yang iri dengan kesetiaan kita

Jikalau dikau menggoreska nurani, aksaraku takkan mati sekalipun engkau pergi, ketika secangkir kopi telah tersaji kharismamu hilang tertutup asap kopiku

Sejatinya aku kehilangan jati diri hari ini. Di hadapan kopi, aku ucapkan janji akan kuperbaiki semua keasalahan ini.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Kopi


# Kata Kata Bijak Kopi Hitam

Setelah kata kata kopi romantis selanjutnya adalah kata kata bijak kopi hitam artinya kata kata kopi dirangkai dengan kata bijak tentang kopi, sehingga menyajikan kata bijak kopi hitam di malam hari, yang merupakan bagian kedua kata kata kopi malam hari romantis atau caption kopi malam dan quotes tentang kopi

Nah bagaimana isi dari kumpulan kata bijak kopi hitam ini, disimak saja dibawah ini semoga menginspirasi menulis kata bijak tentang kopi romantis malam hari

"Ada tiga hal yang tak bisa ditoleransi dalam kehidupan ini; kopi yang dingin, sampanye yang suam-suam kuku, dan perempuan yang heboh".


Sesempurna apapun kopi yang engkau racik, kopi tetaplah kopi, yang memiliki sisi pahit yang tidak akan mungkin bisa disembunyikan.

Secangkir kopi nikmat bila di nikmati selagi panas akan tetapi jangan terburu-buru meminumnya karena dapat melukai.

begitu pun halnya. hidup dinikmati jangan terlalu terburu, sebab sesutu yang terburu-buru hasilnya past tak memuaskan


Percakapan yang menarik bisa jadi stimulan seperti kopi, dan efeknya sama- sama bisa membuat susah tidur.

Pahit serta manis bercampur merupakan suatu kenikmatan, seperti kopi yg tersaji saat hangat ataupun dingin. Tambahkanlah gula Bila terlalu pahit atau hangatkanlah Bila terlalu dingin,

seperti itulah hidup, kita sendiri yg memilih tingkat kenikmatannya dengan tetap bersyukur atas nikmat yg diberikan Allah.


Seperti aromamu harumnya kopi hitam, di pertemuan kita yang tidak sengaja, pada malam yang tak biasa

Jalanilah kehudupan sepertihalnya menghabiskan secangkir kopi nikmati pelan-pelan sampai merasakan kenikmatan menghabiskanya, jalanilah hidup secara perlahan hingga tau kenapa hidup harus dijalani

Aku ini lelaki, yang kerap tenggelam dalam secangkir kopi. Yang didalamnya kuaduk sepi, mengiyakan bahasa hati.

Bukankah kesempurnaan rasa kopi itu berasal dari rasa pahitnya, dan sebagai mana oleh putih, kopi yg pahit berwarna hitam membawa pesan bahwa hitam pun dapat menjadi sahabat sejati,

sahabat dalam mengarungi getirnya kehidupan. nikmatnya rasa dan indahnya keberagaman. selamat menyusuri pahit serta manisnya kehidupan.


Kurang atau lebih, setiap rezeki haruslah perlu dirayakan dengan secangkir kopi.

Kopi itu ada yang berwarna hitam dan berwarna putih namun tetap saja itu adalah kopi,

begitu pun halnya dengan manusia ada yang berkulit hitam dan berkulit putih. dan mereka juga sama manusia lalu kenapa kita harus merasa beda bila kita sama sama masih manusia.”


# Kata Kata Kopi Malam hari

Bagian ketiga kumpulan quotes tentang kopi mala adalah tema kata kata kopi atau caption kopi malam hari, yaitu kata kata kopi malam hari.

Kata kopi malam ini berisikan rangkaian kata kata ngopi di malam hari dan kata kata minum kopi, kata bijak kopi pagi kata bijak kopi hitam dan lain-lain yang berkaitan dengan kopi malam. selengkapnya disimak saja caption kopi malam hari dan quotes tentang kopi dibawah ini.

"Pada gelas kopi aku mengenali Tabah adalah saat kita menyesap perih. Lalu, menenggelamkan sepi di malam hari"


Semoga kelak jodohku nanti juga manis dan eksotis seperti secangkir kopi panas di malam hari

Secangkir kopi di malam hari, dan pun hujan mengingatkanku akan dinginnya hidup membutuhkan kehangatan dan belaian seorang kasih

Aroma dan rasa kopi yang kau suguhkan membuat suasana malam hari menjadi lebih menyenangkan.

Nikmatnya secangkir kopi karena aromanya yang khas dan rasa yang nikmat tersebut di nikmati penikmat kopi tua ataupun muda, pria atau wanita setidaknya mereka pernah mencoba secangkir kopi di malam hari.

Engkau bagaikan kopi dipuncak malamku kekasih, pahit dan kelam tanpa kusedu.

Ketika suntuk menikmati malam, saat rintik hujan mulai turun. sungguh kini hanyalah kopi yang menemani di malam hari yang kelabu

Secangkir kopi manis, semanis ucapan selamat tidur dari yang tersayang, di awal setiap malam

Disetiap senyumanmu memang selalu membawa kerinduan, akan tetapi tidak untuk kopiku yang membawa ketenangan disetiap malam hari


# Kata Kata Kopi Di Pagi Hari

Selanjutnya kata kata tentang kopi dan caption kopi malam adalah kata kata kopi pagi, yang birisikan kata bijak kopi pagi, kata kata kopi romantis,kata bijak kopi hitam, dan beberapa quotes tentang kopi dan rindu, untuk lebih jelasnya kata kata kopi pagi hari atau kata bijak kopi pagi tersebut selengkapnya disimak saja tentang kata kata kopi dibawah ini.

"Kopi perdana pagi ini harum hitam laksana aromamu, di pertemuan kita yang tak sengaja, pada malam yang tak biasa"


Pagi tak lengkap tanpa kopi, serasa seperti ada kabut dikepalaku. Dan hari tak lengkap tanpa kamu. Meski hanya bayangmu

Karena secangkir kopi yang telah kusuguhkan setiap harinya merupakan sapaan pagiku yang sekiranya menghangatkan dinginnya kita

Biar kunikmati rindumu yang mengendap seperti ampas kopi pagi hari, walau dingin dan bukan aku,sudahkah kau racik bubuk kopi dalam puisimu hari ini

Pagi yang dingin aku selalu saja terbius aroma kopi, anganku ngawang mengawali hari dengan rindu bergegas untuk bertemu

Pesakitan rindu, pecʌndu kopi, penyamun di malam hari, penderita sulit bangun pagi


Kata Kata Kopi Dan Rindu

Dan Bagian terakhir kata kata kopi malam hari dan caption kopi malam adalah kata kata kopi dan rindu dan quotes tentang kopi dan rindu yang berisikan kata kata kopi romantis dan kata kata cinta kopi dan kerinduan, dan beberapa kata bijak tentang kopi, kata bijak kopi hitam dan kata bijak kopi pagi, selengkapnya silahkan disimak saja berikut ini quotes tentang kopi dan rindu.

"Wahai engkau kopi sang penawar rindu, sehitam malam, sepahit cemburu! Aku disini masih disini ingin menikmatimu"


Tentangmu si hitam pekat yang selalu setia menemni kusandingkan engkau dengan malam bersama kepulan asap kerinduan yang selalu meronta mencari juwita hati.

Kopi kental di malam ini membuat segalanya terasa indah seperti saat merindukan seseorang dan dia membalas kerinduan.

Rinduku lebih gelap pekat serta pahit dari kopimu malam ini

Rindu dari bibir mu masih tersisa dalam cangkir kopi yang terteguk bersama ampasnya.Selamat malam penikmat kopi dan rindu

Setengah malam kuhabiskan dengan secangkir kopi hitam, setengah jiwaku pun hilang ditelan rindu yang mengembang


Catatan Bijak Kopi

Secangkir kopi mengandung beragam filosofi kehidupan tergantung seseorang bagaimana mereka memaknainya. dan menerapkan dalam hidupnya, agar kopi yang telah menjadi bagian dari hidup dapat selalu memotivasi didalam menjalani kehidupan.

Baca juga: Kata Kata Keren Tentang Kopi hitam


Demikianlah tentang kata kata kopi malam hari. Simak/baca juga puisi kata bijak yang di blog ini, semoga kata kopi diatas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.