Breaking News
Loading...

Kata kata ungkapan hati yang terluka. Pengertian luka adalah terputusnya kontinuitas suatu jaringan bagaian tubuh tertentu oleh sebab itu membuat kita merasakan sakit dan merasa pedih. Kesembuhan luka membutuhkan waktu, dan bila tak ditangani dengan baik maka akan berdampak terhadap kehidupan.

Itulah sebabnya luka perlu mendapat perawatan dengan serta perhatian dengan hati hati, karena bisa membawa persoalan yang akan lebih besar ketika luka itu tak di tangani dengan baik. maka terjadi infeksi, lalu membusuk, dan membuat kita menderita

Keberadaan luka bukan saja mengancam tubuh kita, akan tetapi mempengaruhi bagaimana kita hidup. Luka yg ada di bagian tubuh tertentu bisa mempengaruhi bagaimana kita berjalan, serta rasa sakit yang terus menerus pun akan mengganggu kehidupan kita.

Sama halnya seperti tubuh yg mampu mengalami cedera, bagian jiwa pun bisa tergores serta terluka. seperti halnya dengan luka tubuh, luka hati pun membutuhkan waktu penyembuhan dan perlu ditangani dengan perhatian yang spesifik.

Bila tidak hati yang terluka dapat berbekas atau mempengaruhi bagian hidup kita yang lain. memang luka dalam hati tak langsung terlihat akan tetapi dampaknya justru bisa  menjadi panjang serta sangat mempengaruhi semua aspek dalam hidup. Karena Luka hati merupakan kondisi kejiwaan dan rohani yg tidak sehat, yg biasanya ditimbulkan dari pengalaman menyakitkan atau traumatis yg tak selesai dengan benar.

Kata kata ungkapan hati yang terluka

Berkaitan denga luka hati di bawah ini beberapa kata kata ungkapan hati yang terluka, sebagaimana diketahui hati yang terluka, muncul dalam hidup dari aktivitas, seperti asmara, hubungan. pertemanan, karena keluarga dan lain sebagainya. dan sangat berpengaruh pengaruh didalam kehidupan.

Untuk lebih jelasnya kata kata cinta tersebut, silahkan disimak saja ungkapan kata cinta hati yang terluka, atau kata kata tentang cinta yang terluka berikut ini.

# Ungkapan kata cinta hati yang terluka

Jika dalam cinta merasa terus terluka, jangan takut untuk melepasnya. karena kamu tak pernah tahu jika dia yang telah menanti untuk mencintaimu, jauh lebih baik. sebab cinta itu adalah rahasia.

Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Dan keesedihan yang terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata kata.

Jika dia yang kamu cinta hanya memberimu luka, lepaskanlah. Kamu pasti akan menemukan cinta yang baru, akan tapi kamu takkan temukan dirimu yangg lain.

Cinta itu ibarat duri. Jika tidak pandai- pandai dalam memegangnya. maka kamu akan tertusuk lalu membuatmu terluka.

Jika kamu tulus mencintai seseorang, makan jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan juga hatinya dengan luka.

Karena cinta luka hati luka diri itu sepaket. ketika siap mencintai, maka harus juga harus siap-siap patah hati dan bahkan harus siap kehilangan.

Cintai dengan ketulusan, mungkin membuat terluka, akan tapi membantu untuk mejadi lebih dewĘŚsa. karena memaafkan, merupakan memberi hati pelajaran tentang suatu ketabahan.

Jika aku tersenyum tepat diwajahmu, kemudian menangis tepat dipunggungmu. Itu dkarenakan aku tidak mau engkau melihatku karena lukaku

Didalam hubungan cinta, jangan janjikan hubungan tanpa luka, karena yang di butuh hanya berusaha untuk salaing menyangi meski masalah datang tetapi cinta kuat dan tegar tak pernah merasa terluka karena cinta.

Terkadang ketika kita disakiti, dalam cinta namun kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka hati luka diri dikarenakan kita masing mencintai orang yang disayangi tersebut

Didalam cinta menangisi tak akan menyembuhkan hati yang terluka. akan tetapi dapat meringat penderitaan karena tak mampu menahan pnederitaan yang di rasakan

Tak semua orang yang membenci akan mengatakan hal yang salah tentangmu. cuma terkadang Terkadang mereka mengatakan yangg sebenarnya dan hati pun terlukan.

Karna cinta  luka hati luka diri itu sepaket. ketika siap mencintai, harus anda juga haru siap patah hati harus siap kehilangan.

Keberanian itu diperlukan untuk duduk lalu mendengarkan. dan senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah walau terluka, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak permasalahan.

Seorang yang penuh cinta bukanlah seorang yang tanpa luka. karena luka hati luka diri datang dari prilaku cinta yang egois

Jangan menyerah atas cinta. yakinlah bahwa didalam kehidupan akan ada seseorang yang menghampiri dengan dengan membawa cinta yang tak melukai hati akan tetapi menyangi setulus hati.

Ketika kamu pesimis akan cinta, mungkin hatimu memang tercipta untuk dilukai. Tapi percayalah, akan ada seseorang yang terlahir yang akan menyembuhkan lukamu.

Ketika kamu memilih untuk terus bersama dia yang kamu cintai, meski dia sering memberimu luka, dan membuat meneteskan air mata. maka engkau adalah orang yang tabah menahan hati yang teruka

Ketika sesorang yang dicintai pergi meninggalkan luka dan kehancuran. lalu masih menantikan kehadirannya, sungguhlah dikau seorang pejuang cinta, yang bertahan dengan hati yang terluka hanya karena menantikan cinta sejatimu.

Akan kuberikan waktu seumur hidupku Ketika cintamu menjadi lukaku, Aku peduli sakitnya Jika cintamu meneteskan air mataku Aku ingin tetap tersenyum untukmu

Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan mengucapkan cinta jika tidaak tulus mengatakan Jangan katakan cinta bila hati tak merasa.

Terkadang dalam cinta meski telah terluka, akan tetapi memilih untuk tetap bertahan dengan harapan agar dia yang kamu cinta akan berubah lalu akhirnya tulus mencintai.

Airmata merupakan satu- satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak lagi mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaan terluka

Aku meyakini tentang adanya matahari, walau aku tak melihatnya dibalik awan hujan. akan tetapi aku tetap meyakini adanya cinta walau hati yang terdalan sedang terluka karena cinta.

Kegagalan didalam cinta, dengan seseorang akan membuka peluang masuknya cinta baru untuk meng0bati luka dihati.

Cinta mengajari hidup secara utuh, bukan mengajarkan perselingkuhan yang merengkuh separuh jiwa lalu meluluhkan hati dalam lautan luka yang dalam

Kau hanya melukiskan cinta untukku diatas air yang hanyut bersama kepergianmu, dan kau lukiskan luka hati luka diri diatas batu yang tak mudah hilang semudah kau hilangkan cintamu untukku.

Cinta itu mengajarkan kehidupan yang utuh, serta kasih sayang bukan untuk mengajarkan selingkuh dengan merengkuh separuh jiwaku yang telah kau luluh lantahkan didalam samudra luka.

Kau hanya bisa untuk melukis cinta di atas air bagiku yang akan hanyut bersamaan dengan kepergianmu, dan dengan teganya kau melukiskan luka hatiku ini diatas batu yang tak akan mudah hilang.

Jangan pernah memainkan perasaan seseorang, karena perasaan itu bisa terluka dan akan membekas selamanya membuat luka hati luka diri yang mendalam

Engkau datang kepadaku dengan sejuta harapan, dan menjanjikan cinta.Ternyata aku hanyalah persinggahan hatimu yang luka,sungguh aku tak menyangka

Cinta selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebat logika,akan tapi harus tau, kapan mengunakan logika, agar hati tidak terus terluka.

Agar tak terluka, jangan terburu- buru ketika menentukan pilihan hati. Karena jika hati terluka, mungkin akan sembuh dalam waktu yang lama.

Jangan takut mencintai, hanya karena pernah terluka. karena cinta sejati tak datang begitu saja, akan tetapi melalui sebuah proses seperti sedih dan tawa bersama.

Seseorang terlihat kuat, bukan berarti dia tak pernah bersedih. terkadang sesorang bersikap seperti itu sebenarnya hatinya terluka cuma karena di tegar jadi tak memperlihat hati yang terluka

Ketika seseorang melukai hatimumu, janganlah bersedih karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh untukmu ada luka ada bahagia. luka diri luka hati adalah bunga bunga kehidupan

Biarkan aku disini sejenak bilaku beranjak,  aku yakin telah menutup luka melangkah kedepan dengan penuh harapan

Jika kamu memasuki hatiku, lalu pergi tnpa alasan, kemudian datang dan pergi lagi, tolong, jangan kembali jika masih ingin melukis luka

Didalam hidup selalu ada orang baru yang akan menyembuhkan luka, Dan aku percaya, setelah kamu pergi akan ada hati baru untukmu. yang lebih baik lagi darimu..

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat dirimu dengan yang lain, akan tetapu dengan kesabara dan ketabahanku membuatmu berpaling kembali kepadaku hati yang terluku, karenamu kau sembuhkan sendiri dengan caramu

Keadaan hatu yang terluka membuat ku mentakan lucu, aku masih saja mengharapkanmu, walau selalu luka yang kudapat darimu.

Kosong dan hampa hati ini membuatku luka hati luka diri tanpa dirimu yang kurasa hanya sakit karena terluka.

Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati akan tetapi kini engkau tinggalkanku pergi.. menyisakan sakit dan luka..

Kupendam luka ini, kubiarkan luka hati luka diri karena cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkanku

Apalah arti luka luka hati luka diri yang kupunya, aku hanya ingin melihatmu bahagia, walaupun itu bukan bersama denganku

Jangan mencintai seseorang bila kamu takut karena terluka, karena cinta sejati hadir dengan suatu proses sedih dan canda bersama merupakan suatu proses  menyambukan luka hati luka diri yang mendalam.

Seringkali orang kita melihat sesorang menampakkan kebahagiannya didepan orang banyak padahal dalam dirinya itu tersimpan luka dan kesedihan mendalam. Jika hal ini berlaku terhadap anda maka anda belum memiliki cinta, karena cinta tidak memberi kesedihan akan tetapi memberi kebahagiaan.

Katika kamu terluka,karena cinta maka janganlah bersedih. Karena setiap luka yang dirasakan pastilah ada penawarnya,

Menyembuhkan luka karena pengkhianatan cinta yang menyakitkan, adalah cara yang terbaik untuk melatih kesabaran di dalam mengadapai segala macam cobaan hidup

Tak ada yang lebih menyakitkan kecuali sakitnya luka karena seseorang yang dicintai terlihat bersama dengan orang lain sungguhlah ini luka yang menyakitkan membuat hati makin terluka.

****

Demikianlah ungkapan kata cinta hati yang terluka. itulah bunga bunga kehidupan hati yang terluka merupakan suatu ujian ketegaran di dalam menghadapi perjalan hidup, karena bidup adalah perjuangan maka ketika merasakan hati yang terluka, maka berjuanglan untuk menyembuhkan, jgan terlena dalam kecewa, karena kecewa merupakan suatu prilaku yang pesimistis,

Dengan hati yang terluka, karena cinta percayalah bahwa Tuhan menunjuk, jika sesorang yang melukai bukanlah sesungguhnya dia anda cari, akan tetapi terbawa nafsu cinta hingga menjatuhkan pilihan kepadanya. karena cinta adalah suka dan sayang, maka pilihan cinta yang membuat terluka adalah pilihan salah anda.

Sekedar informasi Puisi-puisi yang ada di blog Pdkb sebagian bersumber dari status/karya member grup pdkb di facebook

Jika ada pembaca yang ingin berpartipasi puisi silahkan di kirim KE SINI
Dan Untuk berlangganan update Dari blog Puisi dan kata bijak ketikkan email anda di form di bawah ini :
icon

disqus comments

 
INFO KLIK