Skip to main content

Kumpulan kata mutiara cinta | puisi roman picisan tentang sahabat dan persahabatan

Kumpulan kata mutiara cinta | puisi roman picisan tentang sahabat dan persahabatan

Kumpulan kata kata mutiara cinta dan puisi roman picisan tentang sahabat dan persahabatan. Pengertian roman picisan artinya kisah percintaan yg buruk , tidak unik serta tak berkelas sebab kisah tersebut telah banyak yang mengalaminya.

Kata picisan merupakan sesuatu yg mempunyai mutu buruk atau dirancang dengan kualitas yang rendah, begitulah pengertian tentang kata kata roman picisan.

Didalam dunia sastra, istilah kata picisan lebih pada suatu penggambaran yang tak pantas atau kurang layak kurang memiliki nilai sastra. Hal ini biasa dipergunakan mendeskripsikan sebuah kisah atau cerita yg intinya tidak menarik serta jauh dari istilah bermutu dan terkesan sebagai sebuah bentuk karya yg asal- asalan.

Akan tetapi kumpulan puisi roman picisan yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak bukan asalan karena berisikan mutiara kata kata roman picisan serta puisi roman picisan tentang arti sahabat dan lain-lain.

Sedangkan pengertian kata kata roman menurut kamus bahasa indonesia, roman adalah karangan prosa yang melukiskan perbuatan pelakunya menurut watak dan isi jiwa masing- masing, roman juga dapat diartikan rupa,muka atau wajah. kata kata roman picisan inilah yang jadi tema puisi roman picisan tentang teman sahabat dan cinta sejati

Didalam kehidupan sehari hari seiring berkembangnya zaman didalam dunia hiburan, ada beberapa kata kata roman picisan yang kita kenal diantaranya:

  1. Roman Picisan merupakan f1lm drama romantis yg dirilis di tahun 80an. Roman di perankan oleh Rano Karno, menceritakan seorang anak Medan yg hidup dan belajar di salah satu SMA di Jakarta. dia dijuluki Roman Picisan karena pintar membuat surat cinta pesanan dari kawan kawannya. Suatu waktu ia sendiri jatuh cinta pada Wulandari (Lydia Kandou), adik kelasnya.

  2. Roman picisan salah satu lagu dalam album bintang lima dewa 19, lagu tersebut memang populer saat itu dan membuat kata kata picisan menjadi lebih dikenal bagi kalangan remaja. walaupun sebenarnya kiblat lagu band ini sebenar banyak berkiblat dari karya seorang penyair Kahlil Gibran yang lebih dulu dikenal dengan kata roman picisan.

  3. Roman Picisan The Series merupakan sebuah sinetron yang tayang di rcti mengisahkan tentang Roman (Arbani Yasiz) yg jago membuat puisi dalam sinetron tersebut. temannya kerap memanggilnya Rompis Karena hobi membuat puisi gombal. Tindakan Roman yg berganti-ganti teman jalan, membuat Wulandari (Adinda Azani) semakin yakin jikalau Roman merupakan cowok brᥱngsek yang sengaja mempermainkan perasaan wanita.

Dan ingat yang terakhir itu hanya cerita, jangan disamakan didunia nyata bahwa seseorang yang jago membuat puisi tak selamanya, selalu mempermainkan wanita walaupun di antara pemuisi itu tak bisa dipungkiri memang ada yang begitu tapi tak semuanya.


Kumpulan kata kata mutiara cinta dan puisi roman picisan tentang persahabatan dan sahabat

Berkaitan dengan kata kata puisi dan kata mutiara roman picisan serta puisi roman picisan yang selalu tayang dan disukai anak anak muda.

Dibawah ini kumpulan kata kata cinta puisi roman picisan Rcti. kami rangkum satu halaman khusus bagi para pecinta puisi Arbani Yasiz dalam sinetron rompis (roman picisan) adapun masing masing susunan kumpulan puisi roman picisan tentang arti sahabat dan cinta yang dipublikasikan puisibijak.com diantaranya

Roman sebenarnya mengasihi Wulandari. Perlahan dan pasti, upayanya mulai membuahkan hasil. Roman dan Wulandari pun mulai dekat. Akan tetapi Wulandari dihadapkan pada sebuah kenyataan, bahwa dia serta keluarganya akan pindah keluar pulau yg jauh yaitu papua.

Dan wajib di ingat bahwa roman picisan disini tak seperti pada pengertian roman picisan yang sesungguhnya akan tetapi, roman picisan disini hanya sebuah judul sinetron, atau tema artikel kata kata roman picisan dan kumpulan puisi romantis roman picisan untuk sahabat dan cinta.

Tak perlu panjang lebar lagi. Yuk kita simak saja tentang kata kata puisi roman picisan salah satu sinetron yang tayang di rcti, yang terkenal dengan puisi- puisi indah dan puisi romantis didalamnya.


Kumpulan Kata Bijak Roman Picisan

Bagian pertama kata mutiara dalam kumpulan kata kata roman picisan dan kumpulan puisi roman roman picisan tentang sahabat adalah kumpulan kata kata bijak roman pisisan, selengkapnya disimak saja deretan kumpulan kata kata bijak roman picisan dibawah ini

"Saat seseorang sudah berikan rasa nyaman, Mengusirnya sangat menyulitkan, Menggantinya hanyalah sebuah kemustahilan"

Aku dan kamu ibarat senja dan malam, saling berdampingan namun tak dapat bersatu.

Kamu adalah kebenaran yang harus kuingkari, Kamu adalah keindahan yang tak mampu kunikmati, Kamu adalah keindahan yang hadir lewat mimpi.

Waktu, bukankah dipercaya sebagai peng0bat luka? akan tetapi kenapa kini dia hadir sebagai pengingat lara.

Laki-laki Kau diciptakan penuh tenaga Karena kau harus berkorban Untuk keluarga Bukan menyiksa jiwa dan raga.

Ketika kita menghadapi kesulitan, Dan kita tidak menyerah, Itulah kekuatan kita.

Orang bijak bilang, Bermimpilah yang tinggi, Tapi jangan lupa berjuang, Agar kau bisa menggapai mimpi.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana. Tanpa harus memikirkan rumitnya rumus fisika dan sulitnya perhitungan ekonomi.

Kumpulan Kata Mutiara Roman Picisan

Dan bagian kedua kumpulan puisi tentang roman picisan sahabat dan cinta romantis adalah kumpulan kata mutiara roman picisan yang berisakan kata kata roman picisan, kata roman piicisan cemburu dan kata kata roman picisan tentang maaf

"Kata orang di utara, mawar itu indah. Aku diam., Kata orang di selatan, krisentemum lebih indah. Aku diam, Kata orang di timur, melati paling indah. Aku diam, Orang di utara,selatan,timur diam. Aku bilang, kamu yang terindah"

Kata orang cinta itu buta, Tapi kenapa aku tetap bisa memandangi keindahanmu. Kata orang cinta tak ada logika, Tapi kenapa pikiranku teratur menyimpan senyumanmu. Kata orang cinta itu menyakitkan, Tapi kenapa aku tetap bertahan.

Seseorang berkata, Ada satu cara membuat wanita jatuh cinta. Yaitu buatlah dia tertawa. Namun ku tak pernah bisa. Karena , Saat dia tertawa, Justru diriku yang semakin cinta

Kupikir pisau itu tajam, Tapi perkataanmu lebih menghujam, Kupikir bangkai itu busuk, Tapi penolakanmu lebih menusuk.

Kata orang benda termahalmu adalah waktu, Karna hanya sekali tak bisa diputar kembali, Jadi, ku berterima kasih kepada wulandari, Untuk terbuangnya waktu yang takkan kembali.

Biarpun jarak membentang, Mata tak bisa saling memandang, Kubiarkan kata- kata berkelana Menembus hati yang jauh, Menghapus, Semua air mata yang jatuh.

Maaf, Adalah satu kata sederhana, Yang melegakan jiwa. Maaf. Empat huruf biasa Namun melapangkan hati, Menyinari wajah

Pak, Walaupun kata-katamu kasar Kutau kau berhati besar. Pak, Aku janji padamu, Peluh keringatmu Akan ku balas dengan semangatku

Harta paling berharga adalah waktu, Warisan paling tak ternilai adalah kesetiaan, Jika keduanya, ku dapat darimu Kutak inginkan lagi semua yang semu..."


Kumpulan Puisi Cinta Roman Picisan Terbaru

Kumpulan puisi cinta roman picisan terbaru adalah bagian ketiga kumpulan puisi dalam film roman picisan dan kata kata roman picisan buat pacar yang berisikan puisi cinta romantis roman picisan terbaru.

"Cinta kau datang tanpa dikira, kau pergi tanpa menyapa..
Cinta kau itu indahkan dunia,Tapi kau tak lupa menabur luka...

Cinta, aku mohon padamu, jangan datang untuk pergi
Jangan berbahagia lalu menyakiti"

Kalau cinta sungguh mencinta, Dia tidak meminta...
Kalau cinta sungguh berharga, Dia tidak memaksa...
Senyumanmu adalah harapanku..,
Bahagiamu adalah segalaku..,
Meskipun senyuman dan bahagiamu., Tanpa aku.

Inilah aku, Seorang pujangga yang ingin, Menjadi pejuang cinta Aku merangkai asa dengan keterbatasanku Berharap, Miliki hitungan detik yang singkat ini, Untuk selalu bersamamu.

Jangan tanya sedang apa aku hari ini,
Karena yang kulakukan selalu sama,
Sedang mencintaimu,
Sedang mengharapkanmu, Setiap hari.

Cinta itu butuh waktu. Tidak pernah datang Lebih dahulu. Atau bahkan terlambat Datang... Cinta selalu menyapa. Pada saat yang. Tepat..

Cinta tidak pernah salah, Namun cinta tak selalu indah,
Cinta tak pernah menyiksa, Dia hanya menguji rasa,
Cinta tak akan pergi, Jika hasrat ingin bersama,
dia kan selalu ingin kembali.

Aku melihat cinta dikejauhan.. Indah tatapnya, Manis senyumnya.. Kukira, Dia akan datang.. Nyatanya hanya menaruh angan.. Hatiku diam, Meratap takdir yang kugenggam. Kutenun harapan akan tetapi tuhan yang punya ketentuan.

Cintaku sederhana
Hanya ingin disisi wulandari
Menjaga bulan purnamaku tanpa henti
Melindungi bidadariku tanpa terganti
Namun, Takdir memaksa cinta ini menjadi kering
Hanya sebagai hiasan dinding
Karena dianggap tak pantas bersanding

Terlalu acuh jika kutak memperhatikanmu
Terlalu angkuh jika kutak mencintaimu

Mungacuhkan justru kumencari hatimu
Keangkuhanku justru tuk mendapatkan cintamu
Inilah aku agar kau tahu, (keangkuhan cinta)

Kalau tidak ada rasa,
Mana mungkin hati ini bergetar,Setiap menatapmu..
Kalau tidak ada cinta, Pasti hatiku tak peduli
Melihat tangismu..
Ya Tuhan, Kalau cintaku benar sederhana
Kenapa harus ada rasa yang rumit ini

Inginku remehkan cemburuku
Tapi ku tak mampu, Karna hitamnya menutup relungku
Haruskah kukasihani cintaku, Yang kini terluka karna sembilu
Dadaku sesak, Nalarku teriksa
Saat aku mulai tertatih, Pada cinta yang semakin perih

Maafku, mungkin tak seberapa
Tapi kuucapkan, Dengan sepenuh jiwa
Maaf., Kusering buatmu kecewa
Buatmu tak percaya
Buatmu tak bisa bedakan
Rasa atau bercanda akan tetapi cukup sampai disini kebohongan ini
Yang aku ingin, Cinta kita, Di ukir mulai dari sini.

Saat kulihat matahari terbenam
Muncullah bulan yg menawan
Dan bintang yg rupawan
Sinarnya pun indah menyinari dunia
Tapi sinar indah itu
Kalah oleh seseorang, Seseorang dengan hati

Dan senyum bidadari
Seseorang yang membawa cinta yg tulus
Seseorang yang memberikan kasih yg putih
Tuhan.. Akankah bidadari itu tercipta selamanya untukku
Akankah diriku ini tercipta untuknya"

Mencintaimu adalah pilihan
Dicintai olehmu kuanggap anugerah
Menyakitimu kucegah dengan segenap upaya
Disakiti olehmu kuterima semampu raga

Jangan tanyakan siapa aku, Karena aku akan selalu menjadi Seseorang yang memujamu
Laki-laki yang mencintaimu Apapun rasamu saat ini
Aku tidak peduli Karena rasaku yang besar ini Sudah teruji..

Kita sepakat mengawali semua ini,
Tapi kau sepihak mengakhiri..
Kita berjanji perjuangkan kebersamaan ini,
Tapi kau menyerah tanpa kusetujui..
Padahal rasa ini milik kita..
Kenapa hanya aku yang tersiksa..
Padahal. Masih ku ingat ikrar cinta kita,
Kenapa sekarang kita, Tak bertegur sapa.

Maaf.. Adalah satu kata sederhana Yang melegakan jiwa
Maaf. Empat huruf biasa
Namun melapangkan hati
Menyinari wajah kami
Memberikan kesempatan
Bagi cinta tumbuh kembali.

Ketika romansa. Menjadi sebuah rahasia..
Bersembunyi menjadi pilihan bersama..
Berikan kami sedikit waktu lagi..
Jika tiba saatnya nanti. Mereka akan mengerti..
Bahwa cinta kami. Sepadan. Dengan semua pengorbanan ini.

Rasa apakah ini..
Pisau tak menyakiti kulitku..
Tapiku merasa perih..
Api tak melukai tubuhku..
Tapi panas membara menyelimuti..
Mungkinkah ini cinta..?
Pada dia Yang sudah ada yang punya.

Cintaku sederhana..
Saat melihat bidadariku tersenyum,
Kupastikan dia akan ada dipelukku..
Takkan pernah kubiarkan siapapun merampas
Keindahan pelangi dimatanya
Rasaku juga tetap sama, Biar pelangi itu..
Belum tentu bisa kugenggam..
Tapi kuselalu menatap warna indahnya...


Puisi Roman Picisan Tentang Sahabat

Berikut ini adalah kumpulan puisi roman picisan tentang sahabat dan cinta yang berisikan kata mutiara dan contoh puisi roman picisan untuk sahabat dan pacar. Bagaimana mutiara kata dan puisi roman picisan terbaru dalam tema puisi roman picisan prihal sahabat untuk lebih jelasnya disimak saja kumpulan puisi roman picisan tentang perpisahan sahabat dibawah ini:

"Belantara hidup ini
Begitu indah ku pijak
Disini aku merangkul sahabatku
Dan disana kupeluk bidadari cintaku
Tuhan.. Jangan hadapkan aku Pada kata memilih
Karena sahabat atau cintaku
Keduanya begitu berarti, Jangan sampai ada yang terlukai"

Ini bukan tentang romansa
Tapi ini tentang arti bersama
Saat tangan terbiasa merangkul
Kini patah, karena ego yang terkumpul
Sahabat. Langkah kita biarlah terus beriringan
Tanpa ada amarah di angan
Jangan biarkan dahan kita patah
Jangan biarkan persahabatan terbelah
Kaulah., Arti bersama yang sesungguhnya

Aku percaya..
Persahabatan ini
Telah dewʌsa pada akhirnya
Dia memberi nyaman dengan tawa
Dia bahagia dengan kebersamaan
Dia tulus dengan pengorbanan
Persahabatan ini tak selalu saling memuji
Tidak juga ada niat untuk menyakiti

Jangan hadapkan aku, Pada kata memilih, Karena sahabat atau cintaku, Keduanya begitu berarti Jangan sampai ada yang terlukai

Saat aku jatuh terpuruk tak berdaya
Sahabatku agungkan di nadiku..
Tekadku ada di pundak mereka
Harapanku kokoh dalam genggaman mereka


Kumpulan Puisi Roman Picisan Tentang Ibu

Bagian selanjutnya kumpulan kata kata roman picisan dan puisi roman picisan sahabat dan cinta sejati adalah kumpulan kata-kata puisi roman picisan tentang ibu, yang berisikan kata kata roman picisan tentang ibu dan kata mutiara untuk ibu tercinta dan lainnya:

"Ada banyak panggilanmu
Bunda, mama, atau ibu
Satu yang pasti, panggilan itu lebih mulia daripada ratu
Kau relakan tubuhmu, sebagai pintu masuk kami kedunia ini

Kau hancurkan egomu, demi hadirkan tawa
Di balik derai tangis kami, kau adalah pelangi dalam jiwaku
Kau berikan kehangatan bagiku, disaat aku lelap dalam pangkuanmu".

Kubohong kalau kutak rindu
Karena tiap hari kuterbayang ayah dan ibu
Godaan mengintai untuk kembali ke kampung halaman
Mengikis tekadku diperantauan
Tapi aku..
Aku tau, aku tak boleh lemah
Aku tau, aku tak boleh kalah biarlah lautan rindu ini
Kubalas dengan kebanggaan yang akan kubawa pulang.

Ya allah.. Luka itu tak hanya di wajahku..
Tapi juga merobek hatiku..
Dadaku semakin sesak kekecewaan ini..
Mengundang untuk teriak..
Sampai kapan ibu di sakiti olehnya..
Kuingin akhiri Kutak mau ada yang terlukai lagi.

Bapak. Kulihat gurat lelah diwajahmu
Membias menyapu senyum dibibirmu
Tapi aku tau.  Lelahmu tak memudarkan kasih sayangmu.
Mak.. Kaulah pelangi diruang damaiku
Kau hempaskan peluh dengan kasihmu
Agar damai ini selalu hangat bersamaku.
Lalu. Kulihat malaikat kecil yang kusebut adik
Tersenyum membawa damai
Tertawa ceria membawa suka
Bukan harta yang menjadi warisan tak terperih
Namun keluarga yang saling menyayangi.

Terima kasih ya allah
Atas segala nikmat rezeki dan karuniamu
Ya allah hamba percaya. Bahwa tidak ada yang terjadi secara kebetulan
Semua atas kehendak dan izinmu ya allah
Ya allah. Kuserahkan semua langkah dalam hidupku padamu
Tuntunlah hamba ke jalanmu yang benar
Lindungilah hamba dan semua orang yang hamba sayangi
Yaitu mamak, bapak, adik hamba yola dan wulandari (bulan purnama artinya bahkan bidadari)"

Papa...Kau membuatku percaya
Kalau cinta itu ada, Dari caramu mencintaiku...
Papa. Bagiku mama sangat berharga
Tapi sayangku padamu, Juga tak terkira...
Papa, Kau telah bahagiakan aku
Karena itu, Aku pun ingin kau bahagia
Cerita cinta barumu terukir di tempat ini
Tapi kuyakin, Bukan melupakan yang telah pergi
Karena. Kenangan adalah harta yang abadi.

Pak.. Walaupun kata- katamu kasar,Kutau kau berhati besar
Aku janji padamu, Peluh keringatmu
Akan kubalas dengan semangatku, Air matamu..
Akan kubayar dengan prestasiku
Tak berani kujanjikan gunung padamu
Tapi kupastikan, kutakkan buatmu malu

Kupikir bahagia sudah kuraih..
Tapi kujatuh lagi karena ketidakpastian..
Tuhan.Jangan biarkan debu halangi langkahku..
Jangan biarkan angin bawa mimpiku, Biarkan aku rengkuh banggaku
Agar mamak dan bapakku tersenyum haru.


Contoh Puisi Roman Picisan Untuk Wulandari

Kumpulan contoh puisi roman picisan menjelaskan kata kata roman picisan dalam bentuk cerita puisi roman picisan mengenai sahabat yang diperuntukkan untuk wulandari, selengkapnya disimak saja dibawah ini kata kata roman picisan dalam bentuk contoh puisi roman picisan untuk wulandari

"Orang bilang. Hati butuh tempat berlabuh.
Aku tak setuju. Karena berlabuh bisa berlayar lagi..
Dan meninggalkan luka hati..
Hatiku butuh tempat perhentian abadi Tanpa mencari lagi..
Aku berharap itu ada pada wulandari"

Perempuan itu..
Bernama wulandari.
Bulan purnama artinya
Bahkan bidadari.Pesonanya membawa warna indah,,
Dalam pandanganku. Senyumanya. Menyerap udara disekelilingku.

Perempuan itu bernama wulandari,
Bulan purnama artinya...
Bahkan bidadari Tapi dimataku...
Wulandari adalah bahaya...
Bahkan harus dihindari."

Ya Allah, mungkin aku bukan orang baik,
Tapi aku percaya kau pasti
Mendengarkan doaku ini...
Ya allah, sembuhkanlah semua luka dan sakit pada wulandari...,
Dan jagalah dia sebaik- baiknya malam ini..,
Karena aku tidak mampu melakukannya.
Amiin...

Keindahan ini bernama wulandari.Yang mengalirkan hangat, dalam setiap aliran rinduku..,
Kenyamanan ini masih tentang wulandari..
Yang selalu membawaku kepada pengharapan hatiku..,
Kini. Aku hanya bisa berucap lirih tentang waktu...
Andai sang waktu, tak pernah berakhir wulandari...
Pasti tetap bersamaku.

Hormat untuk Sang saka romansaku Untuk sang pencinta
Terima kasih Untuk sang pencipta
Atas wulandari. Yang kau cipta.

Roda mesin yang ku naiki ini..
Terus menjauh..
Apa dia kembali.. Aku tak tau..
Yang kini ku tau. Hanya wulandari..
Yang sekarang jauh dan kurindu..
Yang sekarang jauh Dari tatapan mataku...

Tuhan.. Izinkanku menari
Karena telah kusadari..
Rasa ini bukan milik kusendiri
Tuhan.. Iringi kubernyanyi
Karena ku kantungi sebuah bukti
Detik ini.. Kuserahkan seluruh hati dan hasratku
Kepada satu nama
Namanya wulandari
Bulan purnama artinya
Bahkan bidadari.

Pelangi itu, kini bisa kulihat lagi warnanya
Senyum itu, kini bisa kurasakan lagi manisnya
Bidadari itu, masih tetap sama indahnya
Masih tetap sama namanya, masih tetap wulandari yang kupuja.

Wulandari..
Benar aku jatuh cinta padamu
Dan ku bahagia karena kau
Masih disisiku, Tetap menjadi milikku..,
Walaupun. Aku masih belajar menikmati syahdu rindumu
Jangan pernah meminta janji, Agar kau selalu kusayangi
Tanggung jawab cintaku adalah nyawa., Meskipun tak sempurna, Seperti dewa

Aku ingin tetap gagah..
Walau pun bidadariku dilanda amarah..
Takkan kubiarkan cintaku musnah..
Meski kuharus menelan sepah..
Wulandari.. Akan kugenggam segala sanksi..
Agar senyummu selalu menghiasi..
Jangan pernah pergi tanpa permisi..
Karena perpisahan bukan solusi..

Bulan purnama Hadir di angkasa
Menerangi dunia. Wulandari hadir di SMA 712..
Membuat duniaku berwarna.

Keselamatanmu..
Kini menjadi tugasku
Menjagamu. Sama seperti menjaga hidupku
Inilah janji hati Yang akan selalu ku tepati
Hidup pun akan kuberi Asal wulandari Tak tersakiti.

Aku... Pernah bermimpi menggapai bidadari..
Dan hari ini.. Aku tertawa bersama bidadariku.Wulandari

Saat hujan telah selesaikan tugasnya,
Senja datang penuh dengan pesona,
Langit pun kirimkan indahnya pelangi,
Mengantarkan wangi sejuta peri..
Meskipun disana ada kilau para putri,
Tapi bagiku. Hanya satu yang pantas jadi bidadari..
Wulandari, yang takkan bisa buatku pergi

Ini tentang aku yang berusaha bertahan..
Saat kabar itu menghujam kepastian..
Apa yang harus aku lakukan?
Saat bidadariku terbang dengan seseorang..
Tapi tidak, Peri cintaku tak mungkin hilang..
Karena wanginya kan selalu kupegang..
Tak peduli langit berguncang..
Wulandari, kumohon padamu
Jangan buatku merasa terbuang


Kumpulan kata Kata Puisi Roman Picisan Tentang Rindu

Kumpulan kata kata puisi tentang rindu menjelaskan cerita dalam deretan bait puisi roman picisan berkaitan sahabat dan cinta sejati, untuk lebih jelasnya disimak saja berikut ini kata kata puisi roman picisan yang diantara berisikan kata kata mutiara rindu dan cinta

"Sebulan berlalu..
Dan aku hanya bisa menggenggam rindu
Berharap mampu lupakan,
Tanpa perlu mengingat senyummu,"

Ini kesimpulan tentang hatiku.
Tentang rasa yang begitu hebat
Tentang rindu yang menggeliat
Tentang dirimu, yang semakin berat untuk kupikat.

Tentang rindu yang mengusik
Biarlah ini jadi tanggung jawabku
Pagi biarkan memburu senja...
Senja biarkan merangkul malam...
Karena waktu takkan mampu menyapu
Rinduku Tapi kamu...
Kamu adalah tujuan akhir rinduku berlabuh..

Saat aku lelah, Kuminta rindu untuk pergi..
Tapi rindu, Sudah tersesat,
Dalam labirin hati...
Bersemayam abadi,
Agar aku teringat semuanya Tentang kamu..

Adakah rasa yang lebih menyakitkan,
Dari hilangnya hak untuk menyapamu,
Adakah rindu yang lebih menyesakkan,
Dari sirnahnya kebersamaan kita..

Tahukah kamu...
Saat temaram hatiku terang
Oleh senyummu Aku serahkan rinduku untukmu
Saat gerimis senja hilang Oleh pelangi di matamu
Aku titipkan harapanku padamu
Tetaplah menjadi rembulan Di atas langit itu Agar aku selalu menatapmu.

Di ujung musim yang menyisakan dingin,
Daun-daun berguguran..,
Pohon-pohon bertumbangan
Akar-akar pun berteriak
Tanah pun kering kerontang..
Kemana hujan yang kurindu
Kemana pula pelangi yang kutunggu
Mungkin memang mereka.. Mereka ingin mati.
Mungkin pula mereka memang tak peduli lagi...
Pada manusia, Yang tak bisa menjaga berkah ilahi

Rindu.. Kau remas hatiku
Saat hasrat ingin bertemu
Tapi terhalang oleh waktu
Waktu... Jika nanti terobati rinduku
Kumohon hentikan detikmu
Agar aku bisa bersamanya selalu.


Kumpulan Puisi Roman Picisan Terbaru

Dan selanjutnya adalah kumpulan kata kata puisi roman picisan terbaru, terbaru dalam hal ini adalah kata kata roman pisican yang terbaru di sinetron roman picisan rcti, bagaimana kata kata roman picisan terbaru dalam bentuk puisi roman picisan terbaru tersebut, selengkapnya disimak saja dibawah ini kumpulan puisi dan kata mutiara roman picisan terbaru.

Kamu yang manis Namun perlahan mengikis
Kamu berjanji menjaga Namun perlahan menabur jelaga
Kutak perlu semua indah
Kutak menginginkan bahagia
Hanya satu kupinta, Apapun yang terjadi Kau tetap ada..

Aku disini.. Dan kau di seberang jalan itu,
Ada lampu merah di tengah kita,
Menjadi pembatas tanpa jeda,
Lampu merah. Berubahlah menjadi hijau,
Agar tidak ada lagi yang menghalau.

Saat malam datang tanpa hadirnya bintang,
Kau datang berikanku cahaya,
Saat angin semilir tak menyejukkan hatiku,
Kau hadir membawa kesejukan,
Lewat seyummu. Ijinkan hasratku,
Bersandar dihatimu, Agar rasa ini
Bisa memberi kehangatan. Didalam hatimu.

Aku dan jenuhku, Bersama membisu.
Terlalu jauh untuk meraih, bintang yang sedang ku tatap.
Aku dan senyumku, Mengikuti diam dan termenung meratap mimpi, Yang kini hilang dalam sekejap.

Malam ini..Kutatap jelaga hitam
Menyelimuti hati yang terperosok dalam...
Aku sesak. Aku tenggelam dalam dendam
Aku teriak... Dalam amarah dan gigi gemertak
Kubutuh kedamaian.,Untuk meraihku dari ruang hampa yang gelap
Dari dendam yang membuat pengap
Hampiriku wahai ikhlas, Karena ku tak ingin, semakin tergilas

Aku dan kau bagaikan laut dan pantai...
Seperti api dan bara yang meninggalkan debu,,
Menyatu seperti sinar mentari menyentuh embun pagi...
Menjadikannya tetesan air sebening kristal.

Matamu memikat.. Tawamu mengikat..
Bohong, jika aku tak terpikat..
Tapi dayaku.. Sebatas pandang..
Tanpa hak memiliki..
Tanpa rasa kuasa menyayangi..

Penyesalanku membuncah tak terbendung,
Saat kusadari.. Kutak mampu membuatmu terlindung,
Hati dan jiwaku luluh lantak,
Saat kulihat keindahan dihadapanku terkoyak,
Andaikan keajaiban tercipta untukku
Kuingin hadirkan peduliku ke sisimu..

Kebersamaan ini sedang indah
Indahnya membuatku bertanya- tanya
Apakah ini nyata. Atau hanya halusinasi mata, Yang mampu kulakukan hanya berdoa
Agar Tuhan selalu menjaga aku dan rasa
Kau dan cinta. Menjaga romansa milik kita


Kumpulan Kata Kata Roman Picisan

Dan bagian yang ke sembilan kumpulan puisi roman picisan tentang persahabatan dan cinta sejati adalah kata kata roman picisan tentang maaf dan kata kata roman picisan buat pacar yang juga berisikan kata kata cemburu dan kata kata roman picisan perpisahan, dalam bentuk kumpulan kata kata cinta roman picisan dan puisi roman picisan baper.

"Melepasmu, bukan keinginanku..
Tetapi di tetapkan menjadi takdir..
Menjadi tegar bukan pilihanku..
Tapi, itu menjadi satu-satunya jalan keluar."".

Waktu berputar, Namun hatiku tak kunjung pintar
Kembali berdarah, Selalu bernanah
Saat menghampiri penolakanmu
Setiap tak dapat disambutmu...

Ya Allah..,
Hamba tak punya hak untuk meminta kepadamu
Agar semua permasalahan ini pergi dari hamba
Tapi hamba mohon kepadamu ya Allah
Berikanlah kekuatan dan kesabaran
Agar hamba bisa menjalani ini semua
Dan buatlah hamba percaya, Akan ada rencanamu yang indah dibalik semua ini

Sakit diraga ini masih bisa kutangani
Tapi kalau hati ini yg terlukai
Kuhanya bisa senyum mensyukuri
Sesakit apa pun pada badan ini
Akan kalah dengan secuil perih di hati
Inikah sakitnya patah hati?
Apa daya diriku ini. Kan tetap kujalani semua ini dengan hati.

Kau dan aku menyusuri jalan berliku
Kerikil tajam sakiti kedua kakiku
Angin dingin menusuk tubuhmu
Akankah kta berhenti sampai disini
Ataukah kita saling melengkapi
Dimana aku ciptakan kehangatan api
Dan kau menyemat kain sebagai alas kaki
Kita teruskan perjalanan ini
Dan tiba dengan tawa berseri

Baca Juga: Kumpulan Puisi Roman Picisan Bukan Kata Kata Roman Picisan Rcti


Puisi Arbani Yazis Tentang Bidadari

Setelah kumpulan kata kata roman picisan terbaru, selanjutnya adalah kumpulan kata kata roman picisan Arbani Yaziz tentang bidadari yang berisikan kata kata roman picisan dan puisi bidadri yang dirangkai dengan kata kata roman picisan, dalam bentuk kumpulan cerita dan puisi kata roman picisan tentang bidadari cinta

Tuhan.. Apakah ini mimpi
Bidadariku tak inginkanku lagi
Tuhan.. Apakah harapanku agar sang purnama
Tak pernah pergi terlalu tinggi
Kuhanya ingin cinta yang sederhana
Kuhanya mau menjaga, Kebersamaan ini selamanya

Bulan purnama itu merintih
Bidadariku tertatih
Senyumannya tak bisa kunikmati
Cerianya tak hadir pagi ini
Sembuhlah purnamaku
Sehatlah bidadariku
Karena aku tidak mampu, Melewati satu hari tanpa tawamu.

Kupikir... Aku sudah membuat semua orang iri
Karena kuterbang bersama bidadari
Khayalku membumbung ke angkasa
Anganku. Menari melintasi cakrawala
Namun... Seketika badai menghajar
Meremukan khayalku tanpa ampun
Menghempas anganku bagai lapas
Kini kuterdiam dalam perih
Meratapi bidadari yang tak mampu kuraih

Bulan purnamaku, Kenapa harus kukulihat kau tak Bersinar cemerlang
Bidadariku, Kenapa harus air itu basahi Wajahmu yang jelita ini
Tahukah kamu.. Hatiku merintih,
Saat kulihat kau bersedih..
Tahukah kamu, Jiwaku merontah, Untuk selalu membuatmu tertawa.

Sekarang.. Aku baru paham kecantikan bidadari
Setelah melihat kau didepan mata
Sekarang.. Kumengerti keindahan bulan purnama
Setelah menikmati cahayamu ditempat ini
Seandainya aku bisa menawar waktu
Kan kuminta dia tunduk padaku
Tetaplah keindahan itu nyata, Agar aku bisa damai dalam cinta

Selamat malam
Bulan purnamaku,
Tidur nyenyak, Bidadariku.

Bidadari itu kini menjadi milikku Yang Tuhan titipkan untukku jaga
Harus kupastikan, Dia baik-baik saja
Kukerahkan segala upaya, Agar dia tak terluka
Karena menatap senyumannya, Membuatku percaya, Kalau semua ini nyata"

Melihatmu bersusah.. Hatiku resah
Bulan purnama.. Izinkan aku yang jalani susahmu..
Lelah cukup untuk tangan dan kakiku. Jangan tangan kaki bidadariku.

Kebersamaan ini indah,
Takkan pernah, Kubiarkan bidadariku pergi
Takkan kubiarkan, Bulan purnama terganti
Andai waktu tak tersekat, Kan kubiarkan, Keindahan ini terus terikat.

Aku takut menyayangimu Tapi aku sayang
Aku takut jatuh cinta padamu Tapi aku makin cinta
Kini kutakut kehilanganmu, Tapi kau tak hilang
Terima kasih bidadariku
Terima kasih Wulandari

Kupijak bumi ternyata duri
Namun, kulihat senyum sang putri disana
Begitu penuh pesona, Menarik luka yang kurasa
Tuhan...Biarlah ku tanggung semua beban derita
Asal tetap kulihat senyum bidadariku disana.


Kata Kata Puisi Roman Picisan Rcti

Bagian terakhir kumpulan cerita dan puisi roman picisan berhubungan puisi sahabat dan cinta adalah kata kata puisi roman picisan rcti terbaru yang dirangkai dari kumpulan kata kata roman picisan aku ingin mencintai dengan sederhana, dan puisi maaf dan puisi pendek roman picisan rcti, silahkan disimak saja dibawah ini.

Kusembunyikan rasa yang tak harus kau tau, Dari harapan rasaku dan rasamu,
Dapat menyatu Meski ku tau rasaku dan rasamu,
Takkan bersatu.. Dengan rasa keraguan rasaku atas rasamu..."

Hitam menyelimuti langitku, Melahap senjaku,
Wahai malam. Gelapmu sungguh kelam, Membuatku tak mampu terpejam,
Wahai bintang gemerlap, Bersinarlah kerlip-kerlap,
Terangi langit itu, Sinari hatiku...

Jantungku bergetar hebat, Setiap khawatirkanmu
Nadiku bergetar kuat, Setiap ku tau kau terluka
Harusnya kau tau Aku bukan dewa
Aku tak selalu mampu menjaga
Namun tak sanggup bila kau celaka

Mataku menolak untuk percaya, Memaksaku melihat kau
Terbaring tak berdaya Kumenangis pilu
Saat kutau dia yang mampu jagai dirimu
Wajahku seperti tertampar, Egoku menggelepar
Karna kutak berguna untuk menjadi pahlawanmu

Lagi-lagi aku salah Kukira hari ini sudah cukup
Namun perjuanganku untukmu Masih terus berlanjut
Kukira aku harus menjauh Namun didekatmu Selalu menjadi tugasku
Kuharap aku akan selalu salah Sesalah saat aku mengira Kau bukan jodohku

Ini bukan sekedar pertolongan
Atau agar dianggap pahlawan
Tapi harus kucoba yakinkan
Hasratku bukan hanya mainan

Tentang rasaku yang sederhana hanya ingin tak berpisah lagi
Tapi kenapa... Awan mendung Menghiasi indahnya langit
Kenapa.. Mentari menarik diri beri hangatnya lagi
Kenapa semesta, Selalu mencari celah untuk menghalangi.

Guruku, saat aku baru mengenal aksara..
Kaupun ajari aku menghitung angka..
Saat aku baru mengerti bahasa
Kaupun ajari aku tentang logika
Guru, kaulah pahlawan dalam kepintaranku,
Kaulah pembimbing sukses masa depanku,
Terima kasih guru atas ilmu yang berguna untukku

Dipenghujung hari yang hampir hilang
Kutetap menggenggam rasaku
Tanpa memiliki kesimpulan tentang rasamu
Hanya mampu ratapi rasaku
Dan mendoakan munculnya rasamu.

Ini benar nyata bagiku
Saat sendu tak lagi berlabuh
Saat awan tak lagi kelabu
Saat haru menyeruak di kalbu
Tuhan. Tak sedikit pun ingin berpaling dari duka yang begitu hebat
Yakinku tetap tak tertanding,Pertolonganmu tak pernah datang terlambat

Tenanglah jiwaku, Jangan bersedih
Tuluslah seperti Hujan dimalam hari
Yang tidak bisa, Menampilkan pelangi..

Berat bibir ini terucap
Perih mata ini menatap
Menjelang hadirnya perpisahan
Perpisahan bagiku derita
Memenjarakan kenangan
Menaburkan luka
Tapi perpisahan punya janji
Pasti akan bertemu lagi
Selam bukan perpisahan abadi.


Demikianlah kumpulan kata kata mutiara dan kumpulan puisi roman picisan untuk sahabat dan cinta. semua puisi dan kata kata roman picisan di atas bersumber dari halaman kumpulan kata kata dalam film dan puisi roman picisan rcti.

Semoga kumpulan kata kata roman picisan buat pacar menghibur dan bermanfaat. Simak/baca juga artikel puisi yang lain di halaman berikutnya blog puisibijak.com. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah membaca kumpulan kata puisi roman picisan akan sahabat dan cinta

.