Skip to main content

Puisi Biarkan Aku Pergi | Puisi Tentang Cinta

Puisi Biarkan Aku Pergi | Puisi Tentang Cinta

Puisi Biarkan aku pergi. Aku terjatuh dan tak ingin bangkit kembali. Kian tenggelam dalam lautan luka di dasar samudera, biarkan ku sendiri, biarkan aku menangis, biarkanlah hati bicara bersama malam, biarkan..

Pragraf diatas adalah salah satu kata kata jika aku pergi penggalan dari bait puisi tentang cinta yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak pada kesempatan ini.

Kumpulan puisi tentang cinta ini merupakan puisi - puisi cinta karya dari DewyRose dan puisi biarkan aku pergi adalah salah satu dari beberapa puisi tentang cinta yang diantaranya menceritakan cerita puisi biarkan aku sendiri dan puisi aku pergi.

Dan adapun masing masing judul puisi tentang cinta dipublikasikan puisi dan kata bijak antara lain:

  1. Puisi Aku Masih Di Sini
  2. Puisi Hayalan Senja
  3. Puisi Setetes Embun
  4. Puisi Biarkan Aku pergi

Empat puisi cinta yang menceritakan tentang cinta dirangkai dengan kata puitis yang indah dan menarik.


Kumpulan Puisi Tentang Cinta

Bagaimana kata kata jika aku pergi dan cerita puisi cinta dalam bait puisi cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak yang berisi puisi biarkan aku sendiri dan berbagai bagi cerita cinta dalam bentuk puisi, untuk lebih jelasnya disimak saja puisi-puisinya berikut ini.


PUISI BIARKAN AKU PERGI
By.DewyRose.

Nanar ...
Tatapan ini kian hampa
Tergerus kemarau yang datang
Menanti untaian asa tiada kembali

Kini ...
Aku terjatuh dan tak ingin bangkit kembali
Kian tenggelam dalam lautan luka di dasar samudera
Serasa kemarau di tengah lautan
Dinginnya bangkitkan gigil yang mendera di Sahara

Saat diri tak ingin kembali
Pada kisah kemunafikan cinta semu
Sementara ... netraku kian menerawang
Tinggi ... hingga ke cakrawala
Biarkan ... biarkan aku pergi selamanya

Bkz, 02.01.17 13:54


PUISI AKU MASIH DI SINI
By.DewyRose.

Kala bibir tak lagi berkata
Sementara ...
Nurani kian merajam
Terhempas bara yang kian menikam
Laksana mengejar bayangmu dalam gulita

Malam perlahan berganti waktu
Namun ...
Kenangan bersamamu masih membiru
Hingga padamkan pelita dalam hati
Terpatri cinta yang tak kembali

Kucari wajah rembulan antara cahaya bintang
Tak kutemui pancaran cahaya pada cakrawala
Biarlah langkah ini kian melaju
Hingga waktu berpihak memelukku
Meninggalkan kisah sedih yang belum usai

Bersama seraut wajah rindu yang tersimpan
Cerita tentangmu, belumlah berganti
Aku ...
Masih tetap di sini

Bkz, Akhir Desember 2016 22:22


PUISI HAYALAN SENJA
By.DewyRose.

Desember kelabu ...
Segera berlalu meninggalkan memori yang berdebu
Pada sepotong hati yang tak lagi menggebu

Ramuan asmaramu yang beraroma candu
Meninggalkan kepahitan pada isak yang tersedu
Walau kemarin dirimu datang menawarkan rindu

Namun hati tak lagi ingin berpadu
Biarlah semua kini sepahit empedu
Menghapus semua jejak semanis madu
Yang tersimpan dalam kenangan berwajah sendu

Usai sudah semua laksana benang yang putus
Bersama asa kita yang telah pupus
Kucoba untuk meninggalkan jejak yang terhapus
Lalui hari lupakan kenangan duka yang mulai tergerus

Untuk mencari sepotong hati pengganti dikala haus
Dahaga 'kan seseorang yang masih misterius
Mengikat dua hati menuju jenjang yang serius
Tanpa katakata manis yang membius

Kuakhiri semua hayalan senja ini agar tak terus
Bersama angin yang perlahan mulai berhembus

Bkz, 28.12.16 14:24


PUISI SETETES EMBUN
By.DewyRose.

Tuan ...
Saat kucari setetes embun di siang hari
Tak pernah kutemui lagi
Karena mentari memancarkan cahaya pagi ini
Hingga ...
Embun memuai meninggalkanku

Tuan ...
Laksana seekor kumbang riang beterbangan
Mencari sosok mawar pujaan impian semata
Namun ... lihatlah!
Dianya telah layu
Bersama seribu lautan luka yang kau tanam

Tuan ...
Biarkan kumencari
Setetes embun pada padang yang gersang
Hingga bisa menyejukkan jiwaku yang lara
Mengisi kehampaan hati yang terluka

Bkz, 02.01.17 11:28


Demikianlah puisi biarkan aku pergi berserta ketiga puisi yang lain. Simak/baca juga puisi DewyRose  di blog ini, semoga puisi aku pergi diatas dapa menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.