Skip to main content

Puisi Sunyi Sepi Sendiri Tanpamu

Puisi Sunyi Sepi Sendiri Tanpamu

Puisi sunyi sepi sendiri tanpamu. Kesendirian terkadang menjadi hal yang membosankan aapa lagi ketikan malam menjelang sepinya malam kadang sangat menyentuh di hati bila di lewati hanya seorang diri tanpa ada yang menemani,akan tetapi jika suka menulis hal semacam ini bisa dijadikan inspirasi untuk menulis kata kata sunyi sepi sendiri atau puisi sunyi sepi sendiri.

Sebagaimana sunyi adalah suasana yang hening, tanpa adanya suara-suara, atau biasa juga disebut sepi, dan biasanya di rasakan ketikan hanya sendiri di malam yang sunyi

Berkaitan dengan kata tentang sunyi, di bawah ini puisi sunyi sepi sendiri dalam bentuk puisi prosa menceritakan tentang kesunyian seorang penulis.

Entah benar kesunyian atau hanya sebuah puisi tentang sunyi yang mengurai kata kata sunyi sepi sendiri yang terlintas ketika penulisnya menulis puisi prosa ini, karena terkadang sebuah puisi tak mewakili keadaan dari orang yang menulis, biasanya puisi itu hanya fiksi.


Puisi prosa Sunyi Sepi Sendiri Tanpamu

Berikut ini puisi prosa mata pena penulis sunyi di berikan tema puisi sunyi, dan untuk lebih jelansya tentang kata kata sunyi sepi sendiri dalam baitbait puisi silahkan disimak saja dibawah ini.


PUISI MATA PENA PENULIS SUNYI

Pada penamu, berujung beribu aksara tertata tunjung.
Sejurus layak tersanjung, sampai meniti pada tebat tembang. Kidungnya meneduhkan pandang, kadang mewarna jingga remang, purna menjadi sesempurna gerhana terang.

Sajakmu bagai melewati rimbun angan-angan. Udara, rintik, ranting yang menari di kesunyian. Pada perwujudan amor, getar goresan, corak dan denyut jantung kerinduan. Seluruh renungan tiada berkesudahan, meski goyah dari setegar kehidupan.

Pada penamu, berujung keelokan diksi tiada kan hilang.
Selayak biru yang lekang dikecup gelombang. Rembulan yang tiada dengki bersenjang dengan jarak tatap gemintang. Detak nadi dengan detik melantang. Pada sirah degup jantung, segala diawamkan hingga kekata lindang.

Sungguh ... sampai-sampai bilangan umurmu gelisah, terampas oleh serpihan sajakmu. Dan, padamu penulis sunyi dalam bait-bait puisi ... kutitip sekeping doa hening dari dada matahari!

Kemilau Mata Bening
Makassar, 03 January 2017


Demikianlah puisi sunyi sepi sendiri tanpamu. dalam bentuk puisi prosa, Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga prosa diatas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.