Skip to main content

Puisi Aku Waktu Dan Harapanku | Puisi Tentang Harapan Cinta

Puisi Aku Waktu Dan Harapanku | Puisi Tentang Harapan Cinta

Puisi dan kata bijak, Puisi aku waktu dan harapanku. Kusadari bahwa cinta ini tak harus memiliki, aku  bukan tak ingin berjuang untuk membuktikan cinta, karna bisa memaksakan keadaan dalam kenyataan.

Pragraf di atas adalah penggalan bait salah satu puisi tentang cinta dan harapan atau puisi bertema tentang cinta. yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak kali ini.

Aku waktu dan harapanku salah satu judul dari tiga puisi harapanku yang bercerita tentang waktu dan cinta.

Sebagaimana pengertian waktu adalah bagian dari struktur dasar dari alam semesta, sebuah dimensi di mana peristiwa terjadi secara berurutan.

Waktu merupakan suatu dimensi di mana terjadi peristiwa yang dapat dialami dari masa lalu melalui masa kini ke masa depan, dan juga ukuran durasi kejadian dan interval.

Dan berikut ini adalah daftar judul Kumpulan puisi tentang harapan cinta yang dipublikasikan puisibijak.com antara lain:

  • Puisi harapanku
  • Puisi Aku waktu dan harapanku
  • Puisi harapanku

Tiga puisi harapan yang berkisah tentang cinta dan harapan, dirangkai dari kata kata harapan dan kata kata tentang cinta.


Kumpulan Puisi Tentang Harapan dan Cinta

Bagaimana cerita puisi dan kata kata kata harpan dalam bait puisi tentang hararapan cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak.

Untuk lebih jelasnya tentang puisi cinta dan puisi harapanku disimak saja puisi-puisinya berikut ini.


PUISI AKU, WAKTU DAN HARAPANKU
Tegar Pamulang

Saat siang,,,
Aku menyesali berlalunya pagi.
Memandangi binarbinar embun yang manja bergayut di kelopak bunga.
Memandangi rona menari, bersama tembang tembang pipit di dawai elegi.

Saat malam,,,
Aku kaji kemana kuterbang dari pagi menuju petang.
Lalu kugadang diri lelap dalam buaian.
Berharap mimpiku dapat untuk kujelang
Kujadikan kenangan tiap kisah yang tertimbun waktu.
Kujadikan harapan tiap waktu menuju impianku.

Kenangan,,,,
Akan selalu engkau kuukir indah .
Seindah harapku dalam meraih ridha Tuhanku.


PUISI HARAPANKU

Bersama terang cahaya menyinari
bersama waktu kaki meniti
bersama langkah menelusuri
dengan harapan meraih mimpi

Hamparan asa terbentang jauh
jalan sukses ingin kurengkuh
impian indah ingin kuraih
tak tahu jalan yang harus kutempuh

Tunjukan jalan mana baik
agar kudapat arah yang layak
inginku cepat sampai di puncak
namun jalan yang kudapt begitu sesak

Haruskah kumenyerah
haruskah ku kembali
menyerah bukanlah yang terbaik
kembali berarti pasrah
menyerah dan pasrah berati putus asa


Puisi Harapanku

Berdiri ditepian waktu..
Himpitkan diri dalam harapan...
Asa terhujam pahitnya kenyataan..
Bangkitkan raga yang tlah lama membeku..

Tuai secercah cahaya yg semakin temaram..
Terus meniti, mencari dan berlari..
Ikuti alur yg taksanggup ku lawan..
Terus di jalan ini sampai benerang menghampiri..


Demikianlah puisi aku waktu dan harapanku dan dua judul yang lauin. Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.