Skip to main content

Puisi Cinta Galau | Tiada Arti

Puisi Cinta Galau | Tiada Arti

Puisi dan kata bijak. Puisi tiada arti. Tiada arti dapat disimpulkan bahwa hal tersebut sudah tak bermakna atau hal yang sia sia saja.

Nah bila sudah sia sia untuk apa lagi diperjuangkan, karena segala sesuatu yang tak ada artinya bagi kita terkadang berharga bagi orang lain. jadi biarkanlah orang lain yang memilikinya.

Hal inilah tema puisi cinta galau yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak untuk kesempatan ini. dengan judul puisi tiada arti.

Jika dalam asmara, apa bila kita sudah tak berarti lagi bagi orang yang dicinta, maka solusianya tinggalkan untuk mencari yang lain.

Karena biasa saja yang kita tidak ada lagi arti baginya namun sangat sangat berarti bagi orang lain.

Nah puisi tiada arti yang dipublikasikan ini, adalah puisi di kiriman dari seorang pembaca blog "Puisi dan kata bijak" bernama Ita Alyunuzua.


Puisi Cinta Galau

Bagaimana cerita puisi cinta galau dalam bait bait puisi tiada arti yang dpublikasikan puisi dan kata bijak, untuk lebih jelasnya disimak saja puisinya berikut ini


PUISI TIADA ARTI
Ita alyunuzua

Bila rasa yang ada bukanlah milikmu
Kenapa Perasaan suka tertuju untukmu
Bila rindu ini bukan milikmu

Kenapa rasa menggebu selalu ingin jumpa denganmu
Apakah sudah tak ada sedikit celah hatimu untukku
Saat ku lihat kau dengannya

Kutersenyum walau terluka
Kubersahaja berpura-pura baik baik saja
Padahal hati telah meruah bagaikan terkena guncatan senjʌta

Aku menyayangimu
Rasa yang ada hanya untukmu
Ini cinta ataukah 0bsesi?, benarkah perasaan ini ?

Kubertanya dalam hati
Lama termenung dalam sepi
Tersadar..
Penantian ini tiada berarti


Demikianlah puisi tiada arti yang dikirim oleh Ita alyunuzua. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisinya menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.