Skip to main content

Kumpulan Puisi Cinta Sedih | Mampukah Aku Melupakannya

Kumpulan Puisi Cinta Sedih | Mampukah Aku Melupakannya

Puisi dan kata bijak, Puisi cinta sedih mampukah aku melupakannya. Puisi cinta dan puisi sedih umumnya memceritakan tentang perasaan dilema atau galau karena cinta.

Mampukah aku melupakannya adalah salah satu judul puisi cinta sedih yang dipublikasikan puisi dan kata bijak, yang mengisyaratkan bertanya, entah bertanya dengan orang lain, atau mengucapkan berbicara dengan perasaanyan sendiri.

Dan berikut ini adalah daftar judul puisi bertema tentang cinta atau puisi cinta sedih yang diterbitkan puisi dan kata bijak.

Adapun masing masing judul kumpulan puisi cinta sedih antara lain:

  • Puisi Kita Tinggal cerita
  • Puisi Curahan hati
  • Puisi Serupa Tertimpa reruntuhan
  • Puisi Mampukah aku melupakannya
  • Puisi Risau

Salah satu bait dari dari beberapa puisi cinta sedih. "Kita tinggal cerita risau serupa tertimpa reruntuhan Mengubah angan-angan yang kita bangun semua ucapan yang kita tuturkan Kanku bawa cinta yang terl@rang ini hingga ujung sisa nafasku".


Kumpulan puisi cinta sedih

Bagaimana kata kata cinta sedih dalam bait puisi tentang kesedihan cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak. untuk lebih jelasnya tentang kesedihan cinta dalam bentuk bait bait puisi sedih disimak saja puisinya berikut ini.


Puisi Mampukah Aku Melupakannya
Vy Fi

Tak mudah untukku melupakannya
Tak mampu aku menghapusnya dari hatiku
Aku tahu semua ini salah
Aku sadar ini begitu menyiksa

Tapi kasih...
Sungguh ku tak mampu tanpamu
Aku tak sanggup jika harus melepasmu

Kasih...
Izinkan ku terus mencintaimu
Walau kau telah bersama yang lain
Kanku bawa cinta yang terl@rang ini hingga ujung sisa nafasku


Puisi Kita Tinggal Cerita
Ira Savitri

Kini kisah telah berakhir
masa masa indah telah terukir
tersiar bayangan di masa lalu
Kita berakhiri dengan tangisan sapaan penuh hangat berbalut derita
Kita berakhir karna keegoisanmu

Dan karna deritaku
Kini kisah kita tinggal cerita tertinggal kenangan pada tanggal dimana kita bersama memulainya...

Mengubah semua angan-angan yang kita bangun
mengubah semua ucapan yang kita tuturkan
Selamat tinggal kamu terkenang di hatiku selamanya
cinta kamu mantan


Puisi Curahan Hati
Budistira Rbk

Ditanah asing ini kaki ku berpijak..
Melangkah perlahan menuju harapan.
Memulai sebuah kisah perjalanan baru.

Di sudut relung hati terdalam..
Tersimpan kerinduan yang mendalam.
Tersimpan goresan luka perpisahan.
Namun juga tersimpan seberkas harapan..


PUISI SERUPA TERTIMPA RERUNTUHAN
Nurul

Menatap, meratap kehancuranku.
Berkeluh pada dinding tak berbunyi.
Serupa tertimpa runtuhan langit.
Dan aku terjebak pada ruang yang sempit.

Semangatku diujung tanduk.
Bukan lagi seperti kawanan semut yang berjalan bersama dengan sepotong roti.
Aku mengecil, menciut, lalu hancur benar-benar hancur.

Pada hati yang pernah kusakiti.
Pada jiwa yang terus kusayati.
Hujatlah ini diri terhina.
Aku tak lagi sanggup mengemban rasa bersalahku.


Puisi Risau
Pande Kusuma

Disaat langit biru berganti malam kelabu...
Hanya rasa rindu yang berseru...
Lipatan rasa menutup mata...
Melantarkan bayangan cinta...

Bunga melayu disebuah taman...
Asa meredup tiada nyaman...
Aku hanyalah manusia hina...

Terkucilkan oleh keluarga...
Tersisih jauh dari peradaban...
Bermimpi temukan sang jiwa alami...


Demikianlah puisi cinta sedih mampukah aku melupakannya.  simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga puisi tentang cinta di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.