Skip to main content

Puisi Maafkan Aku Ibu

Puisi Maafkan Aku Ibu

Puisi sedih maafkan aku ibu. Pengertian maaf adalah sebuah ungkapan permintaan/permohonan ampun karena merasa telah melakukan sesuatu hal yang salah. Memaafkan berarti arti orang yang telah melakukan kesalahan dan meminta maaf untuk di ampuni.

Dan memaafkan adalah balas dendam terbaik memberi sedikit ruang, pada orang yang merasa bersalah pada kita untuk mengoreksi perbuatan salah yang telah di lakukan.

Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian dan membuka tali siraturahmi, dan kata kata memaafkan aku ibu inilah tema puisi ibu yang dipublikasikan puisi dan kata bijak untuk kali ini.

Sebagaimana diketahui meminta maaf pada Ibu jika merasa menyakiti hati ibu adalah hal yang terpuji, karena mengakui kesalahan pada ibu yang sangat berjasa dalam kehidupan.

Salah satu contoh kata kata minta maaf pada ibu yang sering ditemui dalam bentuk seperti, Maafkan aku ibu yang belum bisa membahagiakanmu, ibu maafkan aku yang tak pernah bersimpuh di kakimu, kalimat ini contoh permintaan maaf kepada ibu. dan berbagai macam cara seseorang untuk meminta maaf kepadanya ibunya.

Berkaitan dengan kata kata permintaan maaf untuk ibu, puisi yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak adalah puisi minta maag kepada ibu.

Salah satu bait tentang puisi minta maaf kepada ibu. "Keikhlasan ketulusan selalu hadir dalam kasihmu bahkan jelas terukir kasih sayangmu yang tak terganti cintamu tetap hidup tak pernah redup, Doa untukmu kupanjatkan semoga engkau selalu berada dalam surganya Allah".


Puisi maaf kepada Ibu | Puisi berjudul Maafkan aku Ibu

Bagaimana kata kata puisi maaf kepada ibu dalam baitbait puisi ibu yang dipublikasikan puisi dan kata bijak

Apakah sama halnya dengan puisi maafkan aku belum bisa membahagiakanmu, Selengkapnya silahkan di simak saja berikut ini kata kata maafkan aku ibu puisi


Puisi Maafkan Aku Ibu
Neni Nuraini

Ibu...
Hari ini hari ibu
Aku jadi terkenang akan dirimu
Aku terkenang akan senyummu
Aku terkenang tawamu
Aku terkenang saat indah bersamamu

Ibu...
Maafkan aku...
Belum bisa membahagiakanmu
Ketika engkau masih ada
Hanya untaian doa untukmu kupanjatkan
Semoga engkau selalu berada dalam surganya Allah


PUISI IBU
Husain Ismail

Begitu lembut tutur katamu
selalu mampu buatku terhibur dikala luka
menambah gejolak bahagia saat datang suka
setiap ujarmu jadilah doa terindah untukku

Disetiap hembusan nafasmu
aku temukan keikhlasan
ketulusan selalu hadir dalam kasihmu
bahkan jelas terukir
kasih sayangmu yang tak terganti

ibuku
hidupku
cintaku
kasihmu sungguh abadi

Ketika kehidupan tak lagi hidup
cintamu tetap hidup tak pernah redup
di saat matahari tak mampu lagi memberi
kasihmu masih kurasa tak terganti

ibuku
cintaku
kasihku
tiada yang mampu menggantikanmu

Jakarta,221216,Husain Ismail

Demikianlah puisi tentang maafkan aku ibu. Simak/baca juga puisi maafkan aku ibu dan ayah dan puisi kata kata maafkan yang lain bertema ibu di blog ini. Semoga tentang ibu puisi di atas dapat menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.