Skip to main content

Puisi Cinta yang Sangat menyentuh dan Mengena Banget Di hati

Puisi Cinta  yang Sangat menyentuh dan Mengena Banget Di hati

Puisi cinta | Puisi hari hari sepi aku jalani. Masih dari buku Cinta layu dibalik temaram senja. Sebuah buku yang berisi prosa lirik dan puisi bebas.

Dan puisi cinta yang sangat menyentuh yang dipublikasikan puisi dan kata bijak adalah bagian dari buku tersebut yang di tulis 10 penulis pemula di antaranya admin sendiri.

Puisi cinta yang dipublikasikan ini diambil dari narasi cerita buku tersebut narasinya adalah "Dalam perjalanan hidupnya akhirnya bertemulah dengan pujaan hatinya, pertemuan mereka saat senja bersinar. mereka menjalin percintaan, kesederhanaan asmara mereka yang saling mengisi kesepian hidup dengan canda dan tawa."

Dan adapun masing masing judul puisi cinta yang sangat menyentuh hati dari buku cinta layu dibalik temaram senja diantaranya:

  1. Puisi hari hari sepi aku jalani
  2. Puisi Kutemukan Pujaan Hatiku

Puisi Cinta yang Sangat menyentuh dan Mengena Banget Di hati

Bagaiman ceritau cinta dari kedua puisi cinta yang dipublikasikan puisi dan kata bijak, Untuk lebih jelasnya kedua puisi tersebut disimak saja puisi-puisinya dibawah ini


PUISI HARI HARI SEPI AKU JALANI
Oleh: Anderline.

Meskipun sepi menghampar.
Dan membentang di lembaran hariku
Mengantung di antara angkasa simpang-siur
Menerawang hingga awan di langit biru

Akan aku lalui dan aku jalani
Sepi bukanlah sebuah lolongan sunyi
Mengumbar lembar cerita hari
Hingga keheningan lelapkan hati.

Tetapi kembang berawan yang menawan
Pada ejaan mendung mata tertawan
Dengan pena hati menulis kidung
Dari rasa haru-biru melayang

Hari sepi bukanlah wujud nyala bara api
Memembakar ranting ranting di hati
Mengurai lamunan untuk di ratapi
Hingga luruh menerawang mata hati

Namun hari sepi yang aku jalani
Adalah titisan cerita yang singgah
Dari pantulan senyap mengintai
Di kesunyian namun hatiku tak pernah goyah

@Anderline.
BLPN 240116 19:00


PUISI KUTEMUKAN PUJAAN HATIKU
Oleh: Anderline

Bait dalam munajatku yang selalu bersenandung
Setiap aku bersimpuh,Mendengung dan mengembang
Dalam setiap hela nafasku
Telah kutemukan. mengisi ruang kosong di hatiku

Bahagia bertalu di dada
Seakan jantung pun ikut berlomba
Hanyut dalam irama kalbu
Dari derai bahagia bercvmbu

Hasrat yang pernah layu terus mengering
Seolah musim kemarau melanda
Menggema dari setiap titik noda
Tiada pernah lagi terbayang

Hanya rasa bahagia selalu menggiring
Menuntun di setiap hela nafas berhembus
Menggema sampai kedalam relung
Mekar bagai bunga berkembang

Tambatan hati yang di harapkan
Yang selalu kusebut dalam Do'a
Telah aku temukan.
Dan kini bahagia hati berbunga.

Anderline.
BLPN 240116 20:00


Demikianlah puisi hari hari sepi aku jalani. Simak/baca juga puisi puisi yang lain dari buku cinta layu dibalik temaram senja kami update di blog ini. Semoga puisinya menghibur dan bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.