Recent Posts
Loading...

Author :
Puisi dan kata bijak. Puisi cintanya seperti anggʋr memabʋkkan. Puisi ini dari buku cinta layu di balik temaram senja. sebuah buku yang berisi prosa lirik dan puisi bebas.

Narasinya seperti di bawah ini "prosa" di kembangkan menjadi puisi, hingga menjadi satu buku saling melengkapi dan menyempurnakan satu cerita kecerita lain dalam bentuk puisi.

", Seorang pria mendambakan cinta dalam kesendirian hidupnya. dalam kesunyian ketabahan selalu dijaganya menjalani hari-hari baginya yang masih sepi.

Dalam perjalanan hidupnya akhirnya bertemulah dengan pujaan hatinya, pertemuan mereka saat senja bersinar. mereka menjalin percintaan, kesederhanaan asmara mereka yang saling mengisi kesepian hidup dengan canda dan tawa.

Namun nasib menguji mereka, manisnya cinta hanya sebentar mereka rasakan bahagia pun berganti jadi air mata, saat si wanita divonis sakit parah dan harus pergi menghadap sang Maha kuasa.

si pria pun begitu terluka hatinya dan frustasi. segala usaha dilakukan, untuk mencoba meng0bati pujaannya, bekerja dan kesana kemari mencari uang. namun semua sudah takdir, suka atau tidak suka si pria harus merelakan wanitanya dipanggil sang Maha kuasa.

Kepergian kasihnya, tidak menghentikan cintanya pada pujaan dengan menjadikan dirinya pengasuh anak-anak yatim untuk mencurahkan kasih sayang yang tak kesampaian dan hidup sampai tua dengan kenangan cintanya hingga tutup usia.",

Aku lelaki yang tabah

Data buku Cinta Layu Dibalik Temaram Senja.
Judul : Prosa Lirik dan Puisi bebas
Penulis : Kolaborasi 9 penulis (termasuk admin)
Cetakan : 1 Pebruari 2016
Penerbit : Goresan pena
Tebal : viii + 101 halaman (101 puisi)
ISBN : 978-602-364-070-6
Desain sampul: C.I.Wungkul
Editor : Angim Malam
Seting Dan Layout :Goresan Pena Publihsing

Di halaman 34, Bibirku selalu menggariskan senyum di wajah dengan dengan bayangan rautmu yang selalu lekat kemanapun dan di manapun kakiku berpijak.

CINTANYA SEPERTI ANGG-U-R MEMAB-U-KKAN
Oleh: Anderline

Manis cintanya membuatku mabʋk.
Linglung dalam dekapan kasihnya
Hingga serasa hati tak terbentuk

Dia telah membius jiwaku
Dengan kelembutan hatinya
Dan kasih sayang tercurah padaku

Hingga gontai aku berjalan
Tak sanggup melangkah
Berpindah ke hati yang lain

Cintanya telah membuatku terbelenggu
Mengikatku dengan penuh pesona
Hingga di hadapanya tubuh kaku

Tak berdaya oleh cintanya
Sungguh diriku lemas
Cintanya, seperti @nggur memabʌkkan

Anderline.
BLPN 270116 17:00
------------------

Demikianlah puisi cintanya seperti anggʋr memabʋkkan. Simak/baca juga puisi yang lain cinta layu di balik temaram senja di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

disqus comments