Skip to main content

Kumpulan Puisi Senja - Oleh Dewi Rose

Kumpulan Puisi Senja  - Oleh Dewi Rose

Kumpulan puisi senja. Senja adalah masa setelah terbenamnya matahari. akan tetapi banyak orang yg salah mengartikannya dengan menyebutnya sore atau petang.

senja merupakan waktu yang paling indah dari sepanjang hari. mengapa begitu karena senja itu seperti pertemuan terang dan gelap yang memberikan warna tersendiri antara siang dan malam.

Dan berkaitan dengan kata kata senja puisi yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak untuk kali ini adalah kumpulan puisi senja atau puisi tentang senja.

Puisi senja yang dipublikaskan ini menceritakan tentang senja dirangkai dengan kata kata senja sehingga menyajikan puisi senja yang indah dan menarik untuk disimak.


Kumpulan Puisi Senja

Bagaimana cerita senja dan kata kata tentang senja dalam kumpulan puisi senja dipublikasikan puisi dan kata bijak, untuk lebih jelasnya disimak saja berikut ini kumpulan puisi tentang senja dalam bentuk puisi cinta.


PUISI SENJA
By.DewyRose.

Senja ...
Jangan berlalu
Aku masih rindu

Senja ...
Temani aku selalu
Peluk aku dalam buaian syahdu
Lenakan aku dalam temarammu

Senja ...
Aku tak ingin malam yang gulita ini
Sebab ... menyimpan kisah sejuta pilu

Senja ...
Aku rindu padanya

Bkz, 27.09.16 19:06


PUISI SENJA IIBy. DewyRose,

Awan siang kian berarak menuju peraduan
Senjaku datang kembali

Ah ... senja ...
Hanya padamu aku suka bercerita
Tentang lara yang kian menghimpit di dada
Bilakah masa itu tiba?

Senja ...
Aku ingin menangis dalam pelukanmu
Jangan kau tinggalkan aku dalam sunyi
Biarkan satu kali ini saja
Aku ingin bersamamu hingga pagi menjelang

Senja ...
Sungguh senyap melodi yang kau mainkan
Hingga terdengar bagai lagu kematian
Terlalu dalamkah luka yang tertanam
Hingga merajam direlung jiwaku
Membuatku enggan membiaskan senyuman

Ah ... senja ...
Katakan padanya kembali
Aku masih merindukannya

Bkz, 28.09.16 16:34


PUISI SENJA III
By.DewyRose.

Senja ...
Ini masih tentangmu

Senja ...
Tak tahukah dirimu?
Saat ini aku sungguh merapuh
Detak jantungku yang kian melemah

Senja ...
Kini kau menghilang bersama mendung
Seperti diriku
Yang semakin menghilang
Menjauh bersama malam
Bersembunyi dalam kegulitaannya

Senja ...
Berikan aku nafas kehidupan
Agar aku bisa berlabuh padamu

Senja ...
Sungguh rindu ini masih tentangmu

Bkz, 05.10.16 17:21


PUISI SENJA IV

Senja
Aku masih terpaku dalam kesedihan
Tenggelam dalam kesunyian
Hingga kapan, akupun tak tahu

Senja
Sementara kau masih setia
Menemaniku setiap hari
Masih bercerita tentang kisah yang sama

Senja
Hari ini cerah mengiringimu
Sementara mendung masih setia bersamaku

Senja
Bilakah mendung ini berlalu?

By.DewyRose.
Bkz, 22.08.16 17:07


Demikianlah kumpulan puisi senja. Simak/baca juga puisi puisi yang lain  Dewy Roses di blog ini. Semoga puisi tentang senja di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.