Skip to main content

Puisi Untaian Cintamu

Puisi Untaian Cintamu
Puisi untaian cintamu, Cinta artinya sebuah emosi dari kasih sayang yg kuat serta ketertarikan pribadi. dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yg mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih serta kasih sayang.

Dan pendapat lainnya tentang cinta, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yg dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, serta mau melakukan apa pun yg diinginkan objek tersebut

Untaian cintamu, judul puisi di kesempatan ini, bagaimana puisinya, untuk selengkapnya silahakan disimak saja berikut ini.

PUISI UNTAIAN CINTAMU
By.DewyRose.

Tema : Tentang kita

Saat mataku hendak terpejam
Kamu bisikkan sejuta kata cinta
Yang akan menemaniku terlena
Terlelap dalam buaian cintamu

Serasa angin syurgawi berhembus mesra
Untaian do'a kamu panjatkan jua
Untukku yang jauh di sini
Bersama sang rembulan yang datang menemaniku

Ketika mataku terbangun
Hadirmu sudah menanti
Sapa lembut darimu
Dan kecupan mesra mengawali pagi ini

Bila aku jatuh cinta
Melewati hari, bersama mimpi yang indah
Bagaikan berada di taman Nirwana
Menikmati cinta, hanya kamu dan aku

Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian seribu Dewa-Dewi menemaniku
Aku melihat matahari datang padaku, memelukku dengan sayang
Aku melihat rembulan bersamaku dan dirimu

Untuk kamu yang di sana
Bersamamu hariku penuh dengan rayuan rindu
Taburkan harum pesona sang mawar
Terimakasih cintaku...

Bkz, 23.02'16 09:19


Puisi Cintamu Berlalu
Oleh: Wong Awam

Bahagia kala itu
Duduk di tepi pantai bersamamu
Bercanda sambil meremas pasir
Menikmati alunan ombak dan angin berdesir

Bercerita tentang cinta
Berangan tuk wujudkan asa
Camar lambaikan sayap seakan menari
Terlena dalam alunan cengkerama kami

Kini kau tikam aku
Dengan belati cintamu
Secangkir kopi malam ini
Hadirkan ampas kenangan dalam hati


Demikianlah puisi untaian cintamu. simak/baca juaga puisi cinta yang lain. Semoga puisi cinta di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.