Skip to main content

Puisi Rintihan Rindu Lelaki Sunyi

Puisi Rintihan Rindu Lelaki Sunyi
Puisi rintihan rindu lelaki sunyi.. Berbicara mengenai kata rindu maka yang terbesita dalam ingatan adalah cinta, sebagaiman diketahui danya rindu di sebabkan karena ada rasa cinta. cinta dan rindu dalam hal ini dalam artian universal.

Tetapi terkada jika rindu sudah menyebut nama seseorang dengan kata romatis dapat di pastikan jika rindu yang seperti ini, timbul karena asmara. sebagaiman di ketahui pengertian asmara adalah, perasaan senang karena adanya rasa cinta.

Kata rindu pengertiannya luas, kata rindu pun tak bisa hanya di ungkapkan lewat kata, sebab yang mengerti arti rindu yang sebenarnya, adalah orang yang merasakan rindu, tetapi biasa rang yang merasa rindu, berarti dia sedang mencari. dalam artian mencari orang yang dirindukan, karena arti rindu itu adalah sangat ingin dan berharap pada sesuatu hal yang diinginkan.

Berkaitan dengan kata rindu, di bawah ini, puisi berjudul rintihan hati lelaki sunyi. puisinya berformat puisi patidusa, Seperti apa cerita di balik rangkaian bait bait puisinya, silahkan di simak saja berikut ini.

PUISI RINTIH RINDU LELAKI SUNYI
Oleh:Sri Astuti Asdi

Lelaki sunyi meratap sendiri
Menanti bidadari perih
Tangis sembunyi
Rintih

Tengadah jiwa berharap derma
Memuja aksara kama
Kekata doa
Hiba

Tuhan jangan ambil nyawanya
Berkata ia pada-Nya
Tulus pintamu
Satu

Cintamu memayungi kuatkan raga
Lawan dera siksa
Pesan kasih
Pasrah

Agung niat pertaruhkan segala
Demi kekasih tersapa
Rindumu membuncah
Datanglah!

Kemilau Mata Bening
SAA Mksr, 24/02/2016


Demikianlah Puisi rintihan rindu lelaki sunyi, dari Kemilau Mata bening, Baca juga karya/puisi kemilau mata bening yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.