Skip to main content

Puisi Masih Tentangmu Edelweis

Puisi Masih Tentangmu Edelweis

Puisi masih tentangmu edelweis. Bunga edelwies yang cantik dan biasa juga disebut sebagai bunga abadi, karena mekar dalam waktu yang cukup lama, sering kali mengilhami banyak orang melalui keindahan, seperti puisi edelweiss untuk kekasih yang diterbitkan blog puisi dan kata bijak.

Dengan kata kata edelweis sebagai kata kiasan biasa saja penulis puisi cinta ini terartik dengan bunga edeweis atau mungkin tertarik dengan namanya hingga menjadikannya puisi berjudul edelweis.


Puisi cinta tentang bunga edelweis

Bagaimana cerita bunga serta makna dan arti dari puisi edelweis yang dipublikasikan puisi dan kata bijak agar tak penasaran, Silahkan disimak saja puisinya berikut ini.


PUISI MASIH TENTANGMU, EDELWEIS

Raih kembali jemari, berpegang
Usah lara dikenang
Mari berdendang
Sayang

Hilangkan resah mendera, lepaskan
Jangan biarkan menekan
Beriku kecupan
Kerinduan

Terjaga abadi bungaku, edelweis
Masih tentangmu terlukis
Wajah eksotis
Manis

Kemilau Mata Bening / Sri Astuti Asdi
SAA Mksr, 25/02/2016


Baca juga karya dari kemilau mata bening yang lainnya di blog ini, jika anda menyukai tulisa tulisan kerennya. Demikianlah puisi masih tentangmu edelweis. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah...

Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan bait bait puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.