Skip to main content

Puisi Haibun Pelangi

Puisi Haibun Pelangi
Puisi Haibun Pelangi | Angin bertiup perlahan, memainkan pepohonan untuk menari.Irama dedaunan, membuat kupu-kupu indah turut berdendang.
Sang mawar larut dalam suasana riang. Gerimis masih mewarnai hari ini

Hujan mendera sesaat. Rinai hujan membasahi pepohonan, membuat sang mawar makin merona. Lihatlah aura sang mawar, sungguh mempesona. Berdiri tegar di antara semak belukar.

Senja menjelang malam. Hati semakin dirundung kerinduan. Rindu kekasih pujaan hati. Yang akan datang menemani hari bersama pelangi di senja ini. Kasih lihatlah warna-warni pelangi senja ini. Seperti warna dalam perjalanan cinta kita. Yang selalu mewarnai hari-hari kita bersama.

Kadang merah, dengan emosimu sesaat. Kuning, agar waktu melambat,jangan cepat berlalu. Hijau, menghiasi hari kita dengan candamu. Biru, secerah cinta kita, sayang. Aamiin.

Pesona senja
Pelangi cinta kita
Asmara biru

By.DewyRose.
Bkz, 25.02.16
14:13

Demikianlah puisi haibun pelangi dari dewi rose .Semoga puisi haibun di atas menghibur dan bermanfaat.. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.