Breaking News
Loading...

Haibun impian. Imapian merupakan sesuatu hal yang benarbenar diinginkan, baik berupa materi maupun non materi sehingg, bersedia bekerja keras untuk mewujudkannya. Impian bukan sekedar keinginan tapi dapat juga di katakan hasrat seseorang, sesuatu yang bisa memotivas, Impian bisa disamakan dengan tujuan.

Berkaitan dengan kata impian berikut in puisi berjudul impian berformat puisi haibun, bagaimana puisinya untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisinya berikut ini.

Haibun Impian

Memaknai bait-bait syair kehidupan tercecer dalam arus beningnya lautan. Terlambat menjadikan goresan hilang makna, waktu tak pernah menunggu.

Setiap detik pertarungan ... bingkailah dengan ketulusan agar napas terus mengalir tanpa penghalang. Langkahmu akan menjadi tarian indah kenikmatan hakiki. Berjuanglah sekuat tenaga hingga bait menjadi nyanyian merdu mendayu, yang membawamu keluar dari kungkungan lautan.

Hingga di atas sana bisa kau lihat pelangi tersenyum, atau bulan redup bersanding bintang dengan kerlipan manja.
Indahnya ... jadikan pelangi dan bulanmu sebuah impianku....

Langit yang cerah
Samudra bergelombang
Jemput impian

Esti
Praya: 21~02~2016


Demikianlah puisi haibun impian dari Ibu Erti Estiwati biasa mengunakan nama pena Esti, Puisinya di post di sini atas persetujuan Ibu esti nya, seperti juga halnya dengan  puisi yang lain atas persetujuan sama pemiliknya.

Sekedar informasi Puisi-puisi yang ada di blog Pdkb sebagian bersumber dari status/karya member grup pdkb di facebook

Jika ada pembaca yang ingin berpartipasi puisi silahkan di kirim KE SINI
Dan Untuk berlangganan update Dari blog Puisi dan kata bijak ketikkan email anda di form di bawah ini :
icon

disqus comments

 
INFO KLIK