Skip to main content

Puisi Haibun Gerimis Rindu

Puisi Haibun Gerimis Rindu
Puisi Haibun Gerimis Rindu. Rindu adalah hal yang terkadang membuat hati dan perasaan mencari, karena memang sesungguhnya rindu merupakan suatu hal yang membuat kita mencari seorang yang dirundikan dan di kangeni, sebagaimana pengertian rindu adalah. rentang waktu di mana kita membutuhkan dan memerlukan sesorang untuk bersama akaan tetapi keadaan yang tak memungkin sehingga tak bersama, hal inilah yang membuat perasaan rindu datang melanda.

Dan berkaitan dengan kata kata rindu, puisi yang diupdate untuk kali ini merupakan puisi rindu atau puisi tentang rindu dengan puisi berformat puisi haibun, Nah bagimanakah cerita rindu pada puisi haibun tersebuat, untuk lebij jelasnya silahakn disimak saja berikut ini,

Puisi Haibun Gerimis Rindu

Debur ombak memburu ke pantai. Suara camar riuh membahana. Sesekali angin nakal membelai wajahku, lembut melambungkan khayalku. Tiba di lautan asmara, bergelombang bersama dimainkan sang ombak.

Mentari riang menyambut hadirmu, bagaikan pesona raja nirwana. Menari di antara deru ombak lautan cinta kita. Di dermaga cinta ini, kita berlabuh. Melepas kerinduan terpendam. Hingga senja menuju ke tepian. Memanggil camar kembali pulang,

Gerimis rindu mulai menyelimuti malam. Kala cahaya purnama meredup, bersama awan hitam. kini sang mawar meniti asa bersama raja nirwana. Dalam balutan temaram sang purnama, di tepian pantai cinta. Bersama gelombang mesra, laut asmara.

Hujan gerimis
Hadirkan kerinduan
Antara kita

By.DewyRose.
Bks, 28.02.16 09:04


Demikianlah  puisi Haibun Gerimis Rindu dari Dewi rose, Semoga puisi haibun di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.