Recent Posts
Loading...

Author :
Puisi doa di atas halalnya dosa. Pengertian Doa artinya permohonan pada Allah yg disertai kerendahan hati untuk mendapatkan suatu kebaikan serta kemaslahatan yg berada pada sisiNya. dengan sikap khusyu’ serta tadharru’ dalam menghadapkan diri kepadaNya merupakan hakikat pernyataan seorang hamba yg sedang mengharapkan tercapainya sesuatu yg diinginkan.

Dan dosa adalah perbuatan yang melanggar hukum Tuhan atau larangan agama. dosa merupakan sesuatu yang mengganjal didalam hati dan enggan diketahui oleh orang lain. sangat jelas dosa itu perbuatan yg bertentangan dengan hati nurani. Tindakan yg bertentangan dengan hati nurani itu biasa juga disebut mĘŚksiat.

Doa di atas halalnya dosa, judul puisi di kesempayan ini, bagaimana puisinya,untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

doa di atas halalnya dosa

Doa yang di titipkan
Di atas rasa menjadi dosa
Halal yang di amanahkan
Di atas asmara menjadi haram

Terkadang waktu di lupakannya
Sesaat pun kata himbau, tak di indahkannya
Jernih suara cinta telah mengalahkan segalanya

Waktu seakan terhenti di tengah putarannya
Bumi seakan tak beranjak
Hilang segalanya dalam pikiran gelap
Sirna semuanya menjadi api binasa

Cinta..
Inikah cinta..?
Yang terlahir dari bara arang
Cinta..
Itukah cinta
Yang panas membakar garang

Hony
Februari, 26-2016

Demikianlah puisi Doa Di atas halalnya Dosa yang di tulis Oleh Hanny Sweet, jika suka membaca puisiny di telusuri saja di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi religi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.

disqus comments