Skip to main content

Puisi Apa Salahku

Puisi Apa Salahku
Puisi apa salahku. Berdasarkan kamus bahasa indonesia salah artinya perbuatan yang keliru khilaf / tidak benar; tidak betul / menyimpang dari yang seharusnya / luput; tidak mengenai sasaran; gagal / cela, cacat.

Berkaitan dengan kata tentang salah, puisi yang di update untuk kesempatan ini merupakan puisi bertema apa salahku  bagaimana cerita dan makna diantara bait bait puisinya, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisinya berikut ini.


PUISI APA SALAHKU?
Oleh :siamir marulafau

apakah nafasmu bersemayam dalam nafasku?
aku pun tak tahu sampai sekarang
aku kira dikau berselubung di balik kelambu
kemungkinan

jika tak lagi menyapa cakapku
mengapa dikau mengulas seulas senyum
sementara aku tak mau tahu tentang diriku
kemungkinan

di kala aku galau
harapan sirna ditelan tiupan angin
hanya namamu tertanam dalam catatanku
kemungkinan

apakah tega dikau menyulam kerinduanku
tak berarti dalam hidup kesendirian?
apakah namamu tak tercantol lagi?
kemungkinan

rasa cinta dan kasihku tak bisa dikau ukur
sedalam lautan dikau gapai
tak akan sanggup dikau menyelam kasihku
kemungkinan

janganlah dikau hiasi duniaku dengan kemarahan
hiasilah dengan seulas senyum
jika dikau menyesal sungguh
namaku terukir di prasasti baru
kemungkinan

sm/25/02/2016/siamir.marulafau@yahoo.com


PUISI APA SALAHKU?
Oleh: Mallicha Elyzabeth

Apa pernah kau tau dari setetes air mataku?
Akan aku jelaskan padamu
Setiap detik waktu mataku basah menahan perih
Rasa rindu kian pedih
Pernahkah kau tau itu?

Aku tersiksa karena egomu
Aku kecewa sebab lisanmu
Aku terluka karena angkuhmu
Aku merana sebab kebencianmu
Tanpa alasan kau berlalu
Meninggalkan genang luka dalam hidupku

Sakit belati menghunjam dada
Tak sesakit luka yang kau goreskan dalam rinduku
Begitu hinakah aku di tatap matamu?
Kau curangi cinta tulusku
Dusta itu amat pedih
Perih

Apa salahku
Bagai seekor semut aku mengiba
Kau tak jua peduli
Dalam tangis aku meronta
Hatimu begitu batu
Hingga kau tak mengenali aku lagi


Demikianlah puisi apa salahku dari bapak siamir maralafau, jika masih ingin membaca syair sayir dari indahnya silahkan di telusuri di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.