Skip to main content

Puisi Antara Aku Kamu Dan Dia

Puisi Antara Aku Kamu Dan Dia
Puisi aku kamu dan dia.  Antara aku kamu dan dia, menceritakan tentang tiga orang, dan apabila membaca  puisinya. seperti tentang segitiga Cinta yang rumit, aku kamu dan dia memang membahasa tentang tiga orang dan biasa dalam asmara, yang seperti ini, jarang ada mulus perjalanan cintanya, karena sebagai manusia, memiliki kekurangan dan kelebihan dalam sika dan prilaku,

Aantara aku kamu dan dia, judul puisi di kesempatan inim bagaimana puisinya untuk selengkapnya silahakn disimak saja berikut ini,

PUISI ANTARA AKU, KAMU DAN DIA
By. DewyRose.

Saat mentari hendak memejamkan mata
Masih ku ingat semua janji yang kamu ucapkan
Tunggu aku di batas rindumu
Jaga selalu cintaku, sayang

Hingga malam tiba
Purnama turut bersedih dengan perpisahan ini
Sayang, jaga selalu hatimu
Hanya itu pintaku, saat malam menjelang

Kepergianmu membawa separuh jiwaku
Hidupku seakan tak berarah
Kucoba menapaki hari sendiri tanpamu
Menahan kerinduan yang kamu semai

Kini kamu datang kembali
Membuat sang mawar tersenyum
Seraut paras jelita menantimu kembali
Mengharapkan hangat pelukan dan cintamu

Ternyata harapan itu semu
Kamu datang membawa luka
Janji yang telah terpatri di bawah purnama
Kau hempas hingga aku terluka

Dia datang mendampingimu
Dengan senyum merekah di wajah
Kini, antara aku, kamu dan dia
Aku ingin kita berpisah, selamanya

Bkz, 23.02'16 19:01


Puisi Kamu Aku Dan Dia
Oleh: Putry Asieh Cieimuet

Dimalam yang seakan terbatas pagi
Netral ku belum juga merebah...
Meraba jejak
Untuk menepis gelisah

Hati yang pernah tajam
Datang rasa ku...
Tentang kejujuran
Rasa ku pada mu

Rasa kasih dan kesungguhan
Hati jadi gelisah
Air mata tiada rasa
Tapi air mata derita karna alasan

Ku akui itu salahku...
Terlalu ingin memiliki
Pintupun kau gak pernah terbuka
Untuk menghalau rasa ku

Rasa cinta kasih sesungguhnya
Bila harus berpisah, semua ku sadari
Maaf kanlah kasih...!!
Aku yang pernah mencari celah

Tuk merasuk di kehidupan kalian
Antara kamu aku dan dia.


Demikianlah puisi Antara aku kamu dan dia yang di tulis oleh seorang dewi mawar.  Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi cinta. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.