Skip to main content

Puisi Dari Seorang pengagum

Puisi Dari Seorang pengagum
Puisi dari seorang pengagum. Pengagum artinya orang yang mengagumi, pengagum secera istilah artinya orang orang yang hanya bisa mencintai. Sebatas punggung, Karena mereka sadar siapa dia dan siapa yang dia dikagumi

Berkaitan dengan kata tentang pengagum, puisi yang diupdate ini,merupakan puisi berjudul dari seorang pengagum, bagaimanakah cerita dan makna puisinya, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.


Puisi Dari Seorang Pengagum
Oleh: Monica Nila Sari

memandangmu dari jauh
menatap bahagia sebuah senyuman yang
jelas, bukan untukku

Aku cari-cari kesempatan agar kau mengenalku,
walau hanya sekedar
mengetahui namaku,

Lihatlah aku...
walau tak menggunakan hatimu
senyumlah padaku..
meski senyum itu palsu

kenali aku..
meski aku tahu kau tak ingin mengenalku..
kau begitu sempurna,,
hingga tak tahu aku bagaimana cara
mendekatimu..

aku takut,,
jika kau menghancurkan perasaan ini
setelah kau mengetahui semuanya
tentang rasa kagumku
bahkan tentang rasa sayangku
semuanya begitu sangat berarti

aku bodoh ...
mengapa aku mengagumimu?
kau bukanlah aktris tampan disana
kau bukanlah sastrawan terkenal di sana
kau pun bukanlah orang paling pintar di dunia ini

oh tapi kini aku mengerti
hati ini yang telah memilihmu
membuatku selalu mengagumimu
------

Demikianlah puisi dari seorang pengagum. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.