Skip to main content

Kumpulan Puisi Bertema Hilang

Kumpulan Puisi Bertema Hilang
Kumpulan puisi bertema hilang. Pengertian dari kata hilang adalah, sesuatu ha yang sudah tida adalagi, atau sudah lenyap. tetapi kata hilang pengertiannya luas, bukan hanya tentang barang yang kita miliki, namun segala sesustu, tak ada lagi, seperti hilang harapan. dan lain lain.

Orang gila pun dapat di kata orang hilang, yah orang hilang ingatan,  dalam perjajian pun sering kali kita menyebut hilang semua janji, yang ini biasa di sebut janji palsu. orang yang lemah pun kata kita menyebutnya hilang semangat dan sebagainya tentang kata hilang.

Berkaitan dengan kata hilang di bawah ini puisi tentang hilang ada lima judul. Inpirasi menulis datangnya dari mana saja tergantung dari sesorang mengolahnya agar pembaca penasaran hingga membacanya sampai tuntas, seperti halnya menulis puisi kadang sesorang mengambil tema yang unik seperti di bawa ini puisi bertema hilang

PUISI HILANG

Apa arti sebuah air mata
dulu aku memang tak tahu
untuk apa aku menangis tuk orang yg tak pedulikan aku lagi
semakin lama semakin deras
semakin deras air mataku semakin dlm kau sakitiku

tapi...
kini aku tau..
dengan air mata itu..
kini aku bisa melupakanmu..
meski ku tahu sebenarnya lukaku yg semakin dalam
hingga ku tak bisa merasakannya lagi...
semoga kini kebahagian baru dengan sinar dan senyum baru kan muncul..
sehingga air mata itu akan hilang selamanya..


Puisi Hilang

Rasa ini bukan tak berarti padamu
Aku pernah kecewa dan terluka
Meskipun kau tak pernah tau

Memang salahku pernah membuka hati ini
Aku menyadari bahwa tak mungkin kau dan aku
Untuk selama lamanya

Kiniku akan pergi menghilang darimu
Jangan pernah sesali apa yang tlah terjadi

"Rahayu Ayu"


PUISI HILANG

Kemana sajak dan syairku pagi ini""?
apakah masih tersamun embun..
ato masih tersembunyi di antara sisa sunyi di hati,,
.
ooh sajak ku""
rujuklah...
bujuklah aksara aksaranya dalam lipatan puruk ku
.
..oohh puisi ku...
.
kau lah peraduan ku dalam perselingkuhan nyata dan hayal ku..
..màaf pagi..
pinjamkan aku pena dan tinta mu..


Puisi Sebelum Hilang

Terkadang aku tak bisa artikan nuansa
Mengalun indah denting suara hati

Menyesakkan jiwa yang terbuai angan
Menggelayut indah di padang harapan

Langit itu masih berhias mega
Puncak keindahan bagi para pencinta

Sebelum datang malam
Menenggelamkan keindahan


PUISI HILANG

Sudahlah...
Tak perlu sedih kau teruskan,
Jangan berkaca pada langit yang mendung,
Terus hatimu murung,

Berkacalah pada Mentari,
Tersenyum dan tertawa sepanjang hari,
Walau mendung mengelabui,
Ia biaskan indah warna menjadi Pelangi,

Sudahlah...
Buang segaia perih,
Kubur jauh didasar hati,
Malam tak kan indah,
Jika sinar matamu penuh duka,

Buanglah,
Sebelum nanti senja tiba....

Comal, januari 2016.
HS.

Demikianlah kumpulan puisi bertema hilang. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi tentang hilang atau kehilangan di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.