Skip to main content

Puisi Butiran Cinta

Puisi Butiran Cinta
Puisi butiran cinta. Cinta artinya suatu perasaan yg membuat kita menyadari betapa berharganya diri kita, sebab ada seseorang berharga didalam kehidupan kita, yg melindungi dan dilindungai. Cinta juga bukan hanya sebatas istilah , karena cinta terkadang lebih berharga dari pada sebuah harta benda. karena adanya rasa cinta maka perasaan menjadi sesutu hal hal yang Istimewa,

namun didalam perjalanan cinta adakalanya cinta membentuk kecewa serta menyakitkan, serta disaat dihadap pada persoalan cinta karena terjadi sesutu hal yg tak diingikan, maka satu- satunya jalan untuk menunjukkan kecintaan ialah dengan merelakan kepergian orang yg dicintai.

Cinta itu merupakan sebuah perasaan yg tak ada seorangpun mampu mengetahui kapan dia akan datang, bahkan oleh pemilik perasaan  sekalipun. Bila telah mengenal cinta, akan merasa orang yg paling berbahagia.

Akan tetapi, jika cinta kita tak terbalas, dia akan merasa bahwa dialah orang paling malang serta merasa kehilangan gairah untuk hidup. sebab dengan cinta, sesorang bisa belajar untuk menghargai sesama, serta berusaha untuk melindungi orang yg dicintai, dan apapun yg akan terjadi pasti akan di belanya.

Dua Puisi Tentang Cinta

Puisi Butiran Cinta adalah satu dari dua puisi cinta diupdate untuk kesempatan ini, adapun masing masing judul puisiny antara lain.
  1. Puisi Butiran Cinta
  2. Puisi cinta
Salah satu penggalan dari kedua puisi cinta tersebut. "Raut wajahmu dalam benak selalu memberikan terindah yang hanya untukku biarlah semua itu Tertulis  Kubisikan doaku slalu dalam butiran tasbih, Tapi jangan pernah kau merubah warnanya menjadi kelam". Selengkapnya dari bait ini, disimak saja puisinya berikut ini..


Puisi Butiran Cinta

Ketika Kesunyian Bolong
Oleh Nyanyian SumbangBurung Malam
Aku Hempaskan Setumpuk Penat Dan Kegelisahan
Pada Gʌmbar Wajahmu
Yang Ayu- lukas

Semusim tlah kulalui , tlah ku lewati tanpa dirimu .
Tetapi ,bayang wajahmu
masih tersimpan dihatiku

Setiap malam tiba aku jadi gelisah,
bayangan ayu wajahmu mengganggu tidurku...
mungkin…
aku Jatuh Cinta

sayangku...
Raut wajahmu dalam benak selalu
memberikan cinta terindah yang hanya untukku biarlah semua itu
Tertulis dalam puisi cinta ku

Ku bisikan doaku slalu
dalam butiran tasbih
kupanjatkan pintaku padamu
wahai maha cinta
jagalah dia saat ku jauh
dari sisinya


PUISI CINTA

adalah sebuah kata yang selalu di idamkan manusia
berharap ada salah satu
anak manusia mengutarakannya

mampu menghilangkan duka
pada hati yang kesepian
Dia mampu melukis untaian senyum
diwajah penikmatnya

Tapi jangan pernah kau merubah warnanya menjadi kelam
karena, ketika itu terjadi
Cinta akan berubah jadi benci
dan menjauhkan dua hati

-Darius sinatria

Demikianlah puisi butiran cinta. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi cinta di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.