Skip to main content

# Kata Inspirasi Hidup

# Kata Inspirasi Hidup
Kata inspirasi hidup. Inspirasi merupakan suatu keadaan yang mendatangkan aneka macam bentuk aktivitas kreatif manusia. dikarenakan mengalami suatu penerangan didalam pikirannya. Pikiran yg diterangi inspirasi ini mendorong untuk membentuk banyak karya kreatif. dikarenakan dari inpirasi yg ada didalam pikirannya, inspirasi biasa biasa juga di sebuat ilham atau pandangan baru.

Sesorang yang mendapat inpirasi atau ilham biasanya selalu ada ide ide baru yang diciptakan, karena sesungguhnya inspirasi adalah ilham dan ide kreatif membuat sesorang mendapat kan pandangan baru didalam mengerjakan sesuatu hal. sesorang yang terinspirasi akan hal hal baru biasa di sebut terinspirasi.

Sebagaimana di ketahui inpirasi hidup artinya ilham atau ide ide yang ada pada diri manusia ilham tersebut selal hidup dan selalu mendapakan ide reatif yang baru, Berkaitan dengan kata inspirasi, tema di kesempatan ini, yaitu kata inspirasi hidup, ada beberapa kata inspirasi hidup, dibawah ini,

# Kata Inspirasi Hidup

Sebuah kapal dibuat untuk berada di tengah lautan, bukan hanya diam di dermaga hingga lapuk. Demikian juga kita di lahirkankan untuk mengarungi kehidupan, bukan hanya berdiam dan menunggu kehidupan ini berakhir. (Upar Pohang)

Jika ilmu adalah air dan dirimu adalah cangkir, maka perbesar kapasitasmu setiap kali diisi oleh air. Hingga kau selalu bisa menampung pengetahuan tanpa pernah penuh.

Orang realis akan menggulung layar disaat badai. Tetapi orang idealis akan menciptakan layar yg dapat mengarungi badai. (Markus Fernando)

Jika ilmu adalah air dan dirimu adalah cangkir, maka perbesar kapasitasmu setiap kali diisi oleh air. Hingga kau selalu bisa menampung pengetahuan tanpa pernah penuh. (Markus Fernando)

Ada Hikmah di balik semua kejadian hidup, fikir kan jangan sesalkan, berpikir fositip jauh lebih baik. (Samudra Printing)

Berpikir positif jauh lebih baik dari pada kita harus menduga-duga hal yang tak pasti.

Terkadang seseorang diberi saat dimana ia berada dalam kesulitan..itu karna Tuhan ingin menunjukkan padamu siapa yg benar-benar peduli padamu.

Sikap seseorang adalah refleksi pengetahuan yang disetujui oleh kejujuran hatinya

Terkadang apa yg kita harapkan tidaklah sesuai dg kenyataan,namun rasa syukur dalam sebuah penerimaan akan apa yg di dapatkan adalah kunci dari sumber kebahagian


Keberhasilan dipeloreh dari kesungguhan niat,kegigihan berupaya dan kesabaran berdoa.

wanita tak banyak menuntut kecuali pengertian..mungkin wanita terlihat manja,bahkan mungkin dimata laki-laki wanita hanyalah makhluk menyusahkan, tapi ketahuilah wanita masih tetap brdiri tegar meski laki-laki menghantamnya dengann rasa sakit yg menderanya

Untuk apa menangisi dia yang telah menyakiti, lebih baik gunakan air mata untuk bermunajat kepadaNya 

Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu

Bukan emas atau permata yang menambah nilai kecantikan/ganteng, tetapi akhlak mulia..dan kepribadian yang baik membuat cantik/ganteng dapat di kagumi.

Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai akan tetapi bahagia itu mencintai semua yang telah kita miliki.

*****

Demikianlah kata inspirasi hidup. Baca juga kata bijak yang lain, atau kata kata inspirasi yang menarik yang kami sajikan untuk anda. terima kasih sudah berkunjung membaca/memyimak kata kata inspirasi semoga bermanfaat