Skip to main content

# Kata Bijak Motivasi Kehidupan

# Kata Bijak Motivasi Kehidupan
Kata bijak motivasi kehiduppan. Motivasi artinya proses yang menjelaskan intensitas, arah, serta ketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya adalah intensitas, arah, serta ketekunan

Arti motivasi adalah suatu alasan yg mendasari sebuah perbuatan yg dilakukan oleh seorang untuk bertindak. seseorang dikatakan mempunyai motivasi tinggi dapat dikata bahwa orang tersebut mempunyai alasan yg sangat kuat untuk mencapai apa yg diinginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya, jadi motvasi dapat dijuga di kata semangat yang tumbuh dari dalam jiwa untuk mewujudkan keinginan.

Motivasi kehidupan, artinya semangat yang mendasari untuk bertidak didalam kehidupan yang dijalani, agar keinginan atau impian yang diinginkan dapt di terwujud, atau dapat diraih krena adanya semangat dalam kehidupan.

Kata bijak motivasi kehidupan, tema kata kata bijak di kesempatan ini, bagaimana pesan yang tersirat di balik kata kata motivas kehidupan tersebut, untuk lebih jelasnya silahak disimak saja kalimata perkalimata berikut ini.

# Kata bijak motivasi kehidupan

Orang hebat adalah orang yang mampu menciptkan sesuatu untuk ditiru orang lain bukan orang biasanya cuma sekadar ikut-ikutan atau meniru orang lain.

Tak perlu menyembunyikan kekurangan dari sesorang yang di cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa saling menerima dan melengkapi kekurangan masing masing.

Semua orang punya pendapat dan pemikiran yang berbeda..hak setiap orang sama yang terpenting saling menghargai dan menghormati satu sama lain. (Prazetiyoo Wibowo Mazzekotaa)

Luka ditubuh pasti dapat cepat sembuh,tapi luka dihati tidak dapat sembuh dalam hitungan hari dan hanya keikhlasan yang dapat meng0bati (Juli Bae)

Jangan pernah mengkhianati hubungan. Karena tak ada yang kebetulan, semua sudah direncakan, termasuk kamu dan dia yg akhirnya dipertemukan. (Khusnul Sanmiardja)

Jalani hidup dengan damai, jangan persulit dirimu dengan cemburu dan kebencian, buka pikiranmu, dan wujudkan cita-cita menjadi kenyataan agar hidup menjadi lebih baik. (Ai Iis Mulyati) 

Pisau mungkin hanya bisa melukai satu hati. Tapi mulut yang berbisa bisa melukai banyak hati. (Komaruddin Zaini CintaAllah)

Sepandai pandai org menutupi kebusukan, pasti kan tercium, Jgn slalu berusaha membohongi orang lain dgn kepandaian Mu, karna kepandaian bukan untuk membohongi orang lain. (Samudra Printing)

Dalam kehidugan selalu di warnai dengan suka maupun duka tapi kita harus tetap optimis menjalaninya (Najwa Maulidya)

Bila anda ingin menyelami sebuah perasaan..ingatlah bekali dulu perasaan anda dengan keiklasan

Terkadang kesedihan perlu kesendirian , meskipun kesendirian tekadang mengundang pedih tak tertahankan

Teguran dan Kritikan itu ibarat 0bat. Terasa pahit awalnya, tetapi terasa khasiatnya ketika sudah diminum

Tidak semua orang pandai merangkai kata, tetapi mereka tetap bisa memberimu nasehat karena mereka sudah pernah mengalami kegagalannya sendiri. (Upar Pohang)


Tak perlu menyembunyikan kekurangan dari sesorang yang di cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa saling menerima dan melengkapi kekurangan masing masing

Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan (Raden Anjasmoro)

Tersenyum sangatlah mudah pada saat keadaan baik.Namun tantangan sebenarnya adalah menjaga senyum itu disaat keadaan memburuk. (Hastin Humairoh)

Kemarahan bisa mbuat seseorang mjadi Hina.. Hina dalam Perbuatan.. Kemarahan bisa
membuat seseorang menjadi Buruk.. Buruk dalam Sangkaan. (Upar Pohang)

Rawat sebelum rusak,jaga sebelum pergi,karena yang sudah pergi akan berbeda setelah kembali.

Perbuatan adalah cerminan isi hati,jika hati dipenuhi kebaikan,maka sikap dan tindakan akan baik,pun sebaliknya. (Hastin Humairoh)

Jangan remehkan sesuatu yang sederhana,karena terkadang itu lah yg akan membuatmu bahagia

Jangan mengulangi kesalahan yg sama. Di setiap kesalahan ada pelajaran yang berharga. Gunakan itu dalam kesempatan berikutnya.

Seorang yang bijaksana selalu mampu mengakui kesalahannya, mengambil hikmahnya dan berusaha keras memperbaikinya.

Cara terbaik untuk mendamaikan hati adalah dengan bersyukur dan berdoa untuk lebih mendekatkan diri kita padaNya.

Jangan pernah melukai sebuah kepercayaan.sebab terkadang seseorang yang pernah di hianati kepercayaannya, akan selalu mengingtnya apa yang pernah kita lakukan kepadanya,

*****

Terima kasih sudah menyimak kata bijak motivasi kehidupan. Baca juga kata kata motivasi yang lain, atau puisi puisi yang kami update di blog ini. semoga kata bijak motivasi diatas dapat bermanfaat bagi pembaca sampai jumpa di artikel selanjutnya.