Skip to main content

Puisi Cinta Dalam Segelas Ar-a-k

Puisi Cinta Dalam Segelas Ar-a-k
Puisi cinta dalam segelas ar-a-k. Pengertian cinta adalah suatu perasaan yang membuat kita menyadari betapa berharganya diri kita, karena ada seseorang berharga didalam kehidupan kita, yang melindungi serta dilindungai. Cinta juga bukan hanya sebatas kata , sebab cinta terkadang lebih berharga dari pada sebuah harta benda. Karena adanya rasa cinta maka perasaan menjadi sesutu hal hal yang istimewa.

Namun didalam perjalanan cinta adakalanya cinta membuat kecewa dan menyakitkan, dan disaat dihadap pada persoalan cinta karena terjadi sesutu hal yang tak diingikan, maka satu- satunya jalan untuk menunjukkan kecintaan adalah dengan merelakan kepergian orang yang dicintai.

Cinta itu merupakan sebuah perasaan yg tak ada seorangpun mampu mengetahui kapan dia akan datang, bahkan oleh pemilik perasaan sekalipun. Bila telah mengenal cinta, akan merasa orang yg paling berbahagia.

Akan tetapi, jika cinta kita tak terbalas, dia akan merasa bahwa dialah orang paling malang serta merasa kehilangan gairah untuk hidup. sebab dengan cinta, sesorang bisa belajar untuk menghargai sesama, serta berusaha untuk melindungi orang yg dicintai, dan apapun yg akan terjadi pastika akan di belanya.

Berkaitan dengan kata cinta di bawah ini puisi cinta dalam gelas, bagaimana puisinya, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisinya berikut ini.


Puisi Cinta Dalam Segelas Ar-a-k
Karya : Lufty

Ruang berbintang tiga...
Berpadu, beradu saling meneguk asmara...
Saksi dari dinding dinding yang katanya surga...
Akan melelehkan dan membenamkan dalam neraka...

Cinta yang kau bilang cinta tanpa dusta...
Telʌnjangi tubuh terlumur dosa...
Menuang arak terteguk setengah gelas...
Luruhkan kebanggaan tuhan lalu menjadi bias...

Waktu yang kau bilang akan menebus lara...
Termakan usia tak akan pernah menjadi nyata...
Tertimbun dosa yang teramat banyak tak berjeda...
Menjadi tua hingga akhirnya kau pun lupa...

Tuhan yang mana yang kau bilang tuhan...
Diruang berbintang tiga kau titipkan duka...
Duka yang kau bilang surga dunia...
Akan menjadi cambuk dikala kau berada di alam baka...

(170415)

Demikianlah puisi cinta dalam segelas ar-a-k. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat.. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi cinta. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.