Skip to main content

Puisi ruang chemistery

Puisi ruang chemistery
Puisi ruang chemistery. Chemistery merupakan saling ketertarikan yang terjadi antara manusia satu dengan yg lainnya. Ketertarikan ini bisa berupa apa saja, seperti ketertarikan secara fisik, ide, psikologis atau ketertarikan lainnya. Intinya chemistery adalah kecocokan atau perasaan yang nyaman.

Membina sebuah hubungan cinta antara pria dan wanita, adanya sebuah chemistry sudah merpakan suatu keharusan. didalam sebuah hubungan, kita tak bisa hanya mengandalkan cinta saja tanpa adanya sebuah ketertarikan secara kimiawi. sebab sesungguh chemistery merupakan istilah dalam kimia yang di gunakan mencocok hubungan pria dan wanita.

Chemistry bukanlah suatu keadaan dimana kita merasa cocok serta nyaman sebab mempunyai pemikiran yg hampir sama dengan pasangan kita. Bukan juga sebab ia merupakan tipe pasangan ideal yg sering diidamkan. akan tetapi chemistry merupakan sebuah keadaan dimana kita tetap merasa cocok serta nyaman meskipun kita mempunyai perbedaan pemikiran,  yang lainnya dengan pasangan.

Chemistry bisa terbangun ketika dalam sebuah hubungan, tidak ada lagi hal lain atau rahsian antara kedua belah pihak yang ditutupi, Sehingga keterbukaan itu membuat masingmasing pasangan tak canggung menjadi dirinya sendiri, dan hal inilah yang membuat keduanya menjadi semakin nyaman dan cocok dalam menjalani hubungan.

Mungkin begitalah sekilas tentan chemistery , kosakata pada judul puisi di kesempatan ini, berikut ini, puisinya ruang chemistery, yuk kita simak saja puisinya.

Puisi Ruang Chemistery

Sejenak larut di ruang kenang
Berawal takjub menjadi sayang
Di mulai citra menjelma lukisan
Terkagum sahajanya ia dalam goresan

Mungkin saja bungah ku simpan
Mungkin ku ungkap lagi
Atau ku hela menjadi kiasan
Menyurut kesah terbiar pergi

Lalu s'makin yakin ku puja kembali..
Indahnya sunyi membawa pesan
Di lauhan hati..
Chemistry cinta tersampaikan..

ruang-chemistry
TG.Pandan_30Jan2015

Demikianlah puisi ruang chemistery. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.