Skip to main content

Puisi Tentang Senja Aku Dan Kamu

Puisi Tentang Senja Aku Dan Kamu

Puisi tentang senja aku dan kamu. Pengertian senja ialah bagian dari waktu dalam hari atau keadaan setengah gelap di bumi sesudah matahari terbenam, sebelum malam menjelang, saat piringan matahari secara keseluruhan sudah hilang dari cakrawala.

Dan biasanya waktu senja dimulai sehabis matahari tenggelam ketika cahaya masih terlihat di langit sampai datangnya waktu malam, ketika cahaya merah telah benar benar hilang, kata kata senja inilah tema puisi cinta yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak yaitu kumpulan Puisi tentang senja dan kamu.

Berkaitan dengan kata kata tentang senja di bawah ini beberapa puisi tentang senja dengan tema kumpulan Puisi tentang senja dan kamu, adapun masing masing judul puisinya antara lain.

  1. Puisi aku kamu dan senja
  2. Puisi temaram senja gulana
  3. Puisi aku dan bias senja

Tiga puisi senja yang berkisah tentang senja dan kata kata cinta bisa jadi referensi untuk menulis puisi tentang senja dan kamu ataukah puisi cinta senja.


Kumpulan puisi tentang senja dan kamu

Bagaimana cerita puisi tentang senja dan kamu dalam bait bait puisi tentang senja yang dipublikasikan blog puisi dan kata bijak.

Untuak lebih jelasnya kata kata puisi tentang senja dan kamu disimak saja berikut ini kumpulan puisi tentang senja aku dan kamu dibawah ini.


Puisi Aku Kamu dan Senja

Kita pernah bercerita di bawah teduh senja
Dengan latar mega yg menguning jingga
Haah..Entah kenapa aku begitu jatuh cinta pada senja
Warna yang manis dan terkesan romantis

Bukan.Bukan,...Bukan hanya itu
Tapi senja juga pernah mebawaku padamu dan membawamu padaku
Senja kini memberi warna di setiap detik kisah kita
Senja juga memberi harapan
Yang dulu pernah ia tenggelamkan Bersama datangnya malam

Yaa.. Itulah cerita tentang aku, kamu dan senja
Meski singkat, tapi itu yang ku damba
Bersamamu kala senja tiba
Bersamamu menanti datang senja

Yk, 31jan2015
qimcat


PUISI TEMARAM SENJA GULANA

Telah banyak kusimpan rindu
Pada puing juga tebing tebing kenangan
Telah pudar cahya sang surya
Meringsut malu lesu keperaduan.

Sepucuk janji kala itu
Sejambak kenangan berangsur lalu
Adalah diri yang goyah terterpa angin lalu
Ringkih tubuh laksana kertas
Kusut teremas oleb ketidak pastian

Engkau kelana membawa sejuta luka
Lunglai hati duri prasangka
Sedang aku tiada pernah mendua.

Tangismu juga aq lepas di peraduan malam
Mengkristal satu prasAngka kebohongan
Temaram rasa leburkan hasrat mendamba

Senja penantian sia sia.
Gulana hati laksana pedang dua mata.
Mengiris seluruh janji janji suci

Kekasih....
Jika esok pun lusa engkau datang menghampiri diri
Maka....
Kupersembahkan syairku tentang
Temaram senja gulana.
Agar engkau mengerti setia ini.

by;982014 yuand.


PUISI AKU DAN BIAS SENJA

Tersamar bias diri mu akan angkuhnya pikiranmu
Melupakan kisah yang terajut dalam benang sutra
Terlempar bak bulu domba yang tak berguna
Mengasingkan ku dari kedalaman sisi hatimu
Hingga dalam keterasinganku
Aku menyadari kau angkuh.

Kini… takkan ku ingat kenangan tentangmu
Akan ku lempar jauh kedalam sumur yang tak bisa kau gapai
Agar kau mengerti sakit ya tak tergapai
Aku dengn sejuta mahabbah dalam jiwaku
Yang kau tamper pilu

Aku dengan sejuta pengertianku
Yang kau buang semu
Kini akan kau dapati aku yang tegar akan cambukan hatimu

Aku bisa tanpamu
Berharap kau sadar akan egomu
Berharp kau takkan kembali saat kau menyadari hanya aku di hatimu
Aku dan bias senjaku


Demikianlah puisi tentang senja aku dan kamu. Simak/baca juga puisi puisi tentang senja dan kamu yang lain di blog ini. Semoga puisi tentang senja dan kamu di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah.

Sampai jumpa di artikel puisi senja selanjutnya, Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update, Terima kasih sudah berkunjung.