Skip to main content

Kumpulan Puisi Tentang Pinta | Puisi Meminta

Kumpulan  Puisi Tentang Pinta | Puisi Meminta
Puisi tentang pinta. Berbicara dengan kata pintaku, berarti permintaan atau memohon,dengan harapan permintaan atau permohonan tersebut di kabulkan, seperti kata pintaku padamu cintailah aku, padamu bintang krimkan aku sinarmu. nampak sekali pada kalimatnya, permohonannya  berharap di di kabulkan.

Begitulah kira-kira tentang kata pintaku, berkaitan dengan kata pinta, puisi pada kesempatan ini, temanya pinta, ada tiga puisi dapun masing masing judul puisinya antara lain.
  1. Puisi pintaku
  2. Puisi pinta
  3. Puisi pinta setia
Salah satu penggalan bait dari ketiga puisi tentang pinta tersebut. "menatap kelam malam wajahmu tak jua kutemui Mendekap lelah raga aku merintih memeluk hati Jangan rapuh, Kekasihku Yakinlah engkau pada setiaku Kujunjung ia setinggi angan sekokoh tugu Kugandeng janji seiring nyawaku". kelanjutan puisnya silahkan disimak saja berikut ini.


PUISI PINTAKU

Mari kita susuri jalan keemasan itu
Menuju lorong yang indah
Karna aku telah jadi milikmu
Dan segalanya akan kulakukan
Aku hanya ingin bersamamu di setiap hari jam dan menit

Genggamlah tanganku tuntunlah aku
Ku ingin hidup bersamamu hingga maut memisahkan
Disaat salju turun dimusim dingin ini
Aku yakin hanya kau yang akan menghangatkanku
Di saat aku terbangun dari tidur
Dan menatap matamu
Aku tak mempercayainya apakah ini nyata aku benar dalam pelukanmu

Ada saat saat indah
Ada saa saat sedih
Namun aku akan tetap selalu di sisimu
Dari waktu kewaktu
Aku akan selalu ada selama hidupku
Yah selamanya

161214.* R A *


PUISI PINTA

Wahai masa
haruskah ufuk pagi kuseret dari peraduannya
hingga putik menjelma buah lalu matang lebih cepat
Sejuta manis telah ku kenang tetapi dahaga akan bahagia masih ku jelang.

Wahai masa
Dengan apa kepergianmu akan ku tunda
sedangkan dunia memeluk penuh hangat dan cinta

Kini usia ku telah melewati pagi
Ku ingin tawa hangatnya tak pernah habis
Menemani hari-hariku tiada henti.

Bontang, 2016
Ell


Puisi Pinta setia

Sepi
Menatap kelam malam wajahmu tak jua kutemui
Mendekap lelah raga aku merintih memeluk hati
Jangan rapuh...! Demi cinta jua aku harus berdiri

Kisah kita
Terpisah karna siksa raga
Rejaman takdir menerpa memaksa hati sepakat kata
Demi esok...demi hidup juga cinta kita

Kekasihku
Yakinlah engkau pada setiaku
Kujunjung ia setinggi angan sekokoh tugu
Kugandeng janji seiring nyawaku

Cinta
Akankah rasamu juga sama...??
Mengikat setia satu puja
Berjanjilah...! Engkau juga setia.

19 october 14.

Demikianlah puisi tentang pinta atau puisi meminta. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.