Skip to main content

Puisi Biarlah Selamanya Dalam Cinta

Puisi Biarlah Selamanya Dalam Cinta
Puisi dan kata bijak. Puisi biarlah selamanya dalam cinta. Terkadang dalam cinta membutuhkan senyuma manis, karena ketka cemberut terus pasangan akan merasa risau, sebgaimana cinta merupakan perpaduan dua hati untuk saling mendukung menggapai kebahagian asmara.

Dan datangnya cinta tak dapat dipaksakan, sebab cinta hanya hanya akan ada ketika kedua belah phiak saling menerima dan mengerti dengan keadaan,
cinta tak bisa berjalan sesui yang diinginkan apabila salah satu pihak mementingkan dirinya sendiri.

Biarlah selamanya dalam cinta, judul ini salah satu dari tiga judul puisi di kesempatan ini adapun masing masing judul puisinya antara lain.
  1. Puisi biarlah
  2. Puisi biarlah selamanya dalam cinta
  3. Puisi tak ingin
Salah satu penggalan bait dari kedua puisi tersebut. "Ingin menyaksikan kebohonganmu yang berkali kali,Aku tlah membuang bayangmu jauh sekali, Namun selalu saja kau kembali, Mengusik hatiku yang tlah mati". Selengkapnya dari bait ini, disimak saja puisinga berikut ini.

PUISI SELAMANYA DALAM CINTA

Warna warni hari
Ku jemput indah sepanjang waktu
Tak terhitung lagu cinta tercipta
Tak terhitung puisi indah kulantun syahdu

Tlah berjuta detik waktu bersama
Cinta semakin indah
Kasih semakin dalam
Asmara semakin menyala

Forever in love
Kuingin selalu bersama
Kuingin tak ada goresan luka
Karna kujaga setiap lekuk hati kita

Janji setia bukanlah kata mutiara
Namun untaian rasa nyata
Kujaga kulipat dari bara sengsara
Seindah arungan mahligai bersama

Forever in love
Kuikat hati erat dan hangat
Kurangkai hari tanpa beningnya air duka
Cinta bahagia
Seindah pelangi di alam senja...

Kuharap tak lekang di makan masa
Setia....satu rasa
Berpadu dalam asa
Forever in love

3anayana
15/10/14


PUISI BIARLAH

Biarlah hujan turun
Mengguyur tubuhku yang penuh luka
Menyiram perihnya kulitku yang lara
Membasahi kerontangnya jiwaku yang gersang

Biarlah derasnya hujan mengiringi derasnya air mataku yang mengalir
Dirimu juga tak kan peduli
Dirimu juga tak kan mengerti
Tlah menggenang bercampur hujan air mataku diseluruh jagad ini

Biarlah pedih hati ini
Biarlah sakit hati ini
Aku tak kan mengemis cinta padamu
Aku tak kan mencari dimana dirimu

Cukuplah air mata ini
Biarlah menjadi ungkapan hati
Yang tlah kau curi
Namun kau tinggalkan pergi

Biarlah kini aku sendiri
Menanggung derita hati
Memendam jeritan tanpa bunyi
Aku ingin esok tak mengingatmu lagi

Biarlah aku terus menangis ditengah hujan ini
Biarlah kuluapkan kesakitan hati ini
Agar kupuas dan ku keringkan air mata ini
Esok kan usai ceritamu dihatiku...

3anayana
14/10/14


Puisi Tak Ingin

Usah kau bangunkan hatiku lagi
Sungguh aku ingin sendiri
Terbaring dan menjadi kaku disini
Menyusuri mimpi mimpi

Ku tak ingin membuka mata ini lagi
Ku tak ingin melihat dirimu lagi
Ku tak ingin menyaksikan kebohonganmu yang berkali kali
Aku tlah membuang bayangmu jauh sekali

Namun selalu saja kau kembali
Mengusik hatiku yang tlah mati
Aku benci insan sepertimu
Yang menyakiti dan seolah tanpa dosa kembali lagi

Aku tak ingin sakit lagi
Lantaran membuka hati untukmu lagi
Aku ingin sendiri
Aku ingin terbaring dan memejamkan mata sepanjang hari

Insan durjana sepertimu
Pandai mengolah kata
Pesilat lidah handal yang durjana
Pergilah sejauh mungkin dari hidupku

Tak ingin aku sakit berulang kali
Tlah kuhapus semua tentangmu
Dihati
Dihidup ini...

3anayana
17/10/14
----------

Demikianlah puisi biarlah selamanya dalam cinta . Baca juga puisi puisi yang lain yang ada di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.