Skip to main content

Puisi Kutanyakan Cinta

Puisi Kutanyakan Cinta
Puisi kutanyakan cinta Puisi cinta, berbicara tentang cinta, Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat serta ketertarikan dua pribadi. Didalam konteks filosofi, cinta merupakan sifat baik mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih serta kasih dan sayang, karena saling mencintai

Cinta itu memang tak bisa dilihat namun nyata dapat dirasakan. karena cinta tak dapat diciptakan atau dipaksakan kecuali dengan perasaan ihklas dan tulus didalam mencintai orang yang kita sayangi serta kasihi.
Puisi Kutanyakan Cinta

Cinta dapat dikatakan berjalan dengan baik bila bisa membentuk hidup menjadi berwarna, dan dipenuh kasih sayang, dengan hadirnya kelembutan dan kebahagiaan dalam menjalaninya, sebab cinta dapat membangkitkan gairah hidup dan bersemangat menjalani hari hari. Dan cinta yg baik akan membawa kita ke kehidupan penuh kebahagiaan, tetapi cinta yg buruk akan berdampak jelek pula terhadap hati pun kepada kehidupan.

Dan cinta sejati itu akan muncul seiring berjalannya waktu bersama dalam duka. sebab cinta sejati tidak dapat diukur hanya dengan sebuah ungkapan sayang. karena cinta sejati tidak akan disebut sebagai cinta sejati kecuali kita sendiri yang menjadikan sejati dari cinta yang dijalani.

Dua puisi tentang perasaan cinta

Puisi cinta merupakan rangkain kata hati yang dirangkai dengan kata kata puisi sehingga menjadi sebuah puisi cinta, adapun masing judul dari dua puisi bermakna cinta diantaranya.
  1. Puisi kutanyakan cinta
  2. Puisi jawaban segalanya
Salah satau penggalan baitnya dari kedua puisi tersebut. "Salah satau baitnya puisinya. "biarlah seharusnya kunikmati cinta ini sendiri karena jika akan aku tepis pun hanya akan sakit dipalung hati ini begitu sulit cinta yang aku".  begitlah kura-kura. Selangkapnya disimak saja.


Puisi Kutanyakan Cinta
#anderline

Lenyap sirna termakan asa
dari kejamnya cerca dunia
resah kerap menikam jiwa
kasih bersambut nafas lega

terpampang asa didunia maya
terbentang harapan mencari cinta
cinta ini kepada siapa
untuk mereka yang selalu setia

masih kah ada cinta yang setia
hanya hati seorang yang menjawabnya
tidak sia sia kah mencari cinta disana
hanya kepercayaan yang menjawabnya

masihkah ada kepercayan di jaman sekrang
cinta sejati yang menjawabnya
apakah bukan cinta sejati yang di kenang
tanyakan pada mereka yang menjalaninya


PUISI JAWABAN SEGALANYA

Entah lah siapa yang harus disalahkan.....karena,
Menyalahkan takdirpun aku tak berdaya...
Menyalahkan cintapun aku tak berdaya...
Apalagi untuk menyalahkanmu...Aku juga tak berdaya....

Biarlah seharusnya kunikmati cinta ini sendiri..
Karena jika akan aku tepis pun hanya akan sakit dipalung hati ini....
Begitu sulit cinta yang aku ungkapkan untukmu...
Begitu sakit pula jika aku pendam sendiri..

Sepertinya Cinta ini tak bertuan..
Cinta yang Hanya untuk diungkapkan..
Tak akan bisa kurasakan cintamu...
Tak akan bisa kuraih lagi cinta ini...

Aku juga manusia biasa....
Melihatmu dengan nya akupun tak kuasa....
Tapi siapalah aku aku hanya wanita yang tak berdaya...
Tak juga akan kau hiraukan aku..

Seberapa besar rasa yang kupunya...
Tak akan membuatkmu meninggalkan nya...
Yahh..akupun sama...
Sekali lagi biarlah Tuhan yang akan memberi jawabnya...
------------------


Demikianlah puisi kutanyakan cinta, baca juga puisi puisi yang lain yang ada di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.