Skip to main content

Kumpulan Puisi Setia Menunggu Cinta Sejati Sampai Mati

Kumpulan Puisi Setia Menunggu Cinta Sejati Sampai Mati

Kumpulan puisi setia adalah kata-kata puisi cinta romantis dirangkai dengan cerita puisi motivasi cinta dan kata kata puisi kebersamaan mendeskripsikan tentang setia menunggu cinta sejati sampai mati

Sebaimana dalam kehidupan kata setia biasa orang mengartikan patuh, taat, biasa juga diartikan tulus tidak melanggar, janji atau berhianat, Tetapi tekadang jika dalam sebuah hubungan cinta biasa orang mengatakan kesetian ketulusan dalam menjalani sebuah hubungan. Arti setia sebenarnya luas, tergantung kita ingin memaknainya.

Setia dalam kehidupan Pribadi biasa dikenal sebagai suatu bentuk tanggungjawab yang harus dijalankan sebab untuk kepentingan diri sendiri, yang konsekuensi apa yang diperbuat serta yang dilakukan dan dihasilkan. kita sendiri yang akan tuai.

Setia atau Kesetiaan dua kata yang nyaris memiliki kesamaan arti, yakni sama -saman mengabdikan keyakinan hati serta perasaan terhadap orang lain yang membuat diri kita merasa aman dan terlindungi.


Kumpulan puisi tentang setia menunggu cinta sampai mati

Puisi setia merupakan rangkaian kata kata setia menemani yang di rangkai dengan kata kata indah untuk pacar sehingga menjadi puisi tentang setia menunggu cinta sejati sampai mati

Dan berkaitan dengan kata setia, dibawah ini ada beberapa puisi bertema setia, adapun masing masing judulnya, antara lain.

  • Puisi setia
  • Puisi aku memilih setia
  • Puisi setia dalam satu cinta
  • Puisi setia II
  • Puisi kekasih yang setia
  • Pusi mencoba untuk setia

Bagaimana makna puisi setia di balik bait-bait keenam puisi setia menunggu cinta sampai mati tersebut, yuk kita simak saja puisinya berikut ini.


PUISI SETIAKarya :DewyRose.

Deras, hujan yang turun
Mengingatkanku pada dirimu
Aku, masih di sini
Untuk setia

Lembut, masih teringat lagu cinta ini
Saat kamu menyanyikan untukku
Gerimis yang datang sore ini
Mengukir kerinduanku yang datang

Derasnya rinai hujan
Mengalir diantara pelupuk mataku
Bersama deraian airmata kerinduan
Hingga kerinduanku semakin membeku

Malam, hujan yang datang
Aku tak tahu
Engkau di mana kini
Aku, masih mencoba untuk setia

Kini, nyanyian rindu ini mengiringi bibirku
Diam, membisu dalam kesunyian
Hendak kemana akan mengisi hari piluku
Menanti kepastian cintamu, kasih

Purnama malam ini kembali menemani
Seperti saat kita bersama
Memeluk rembulan dalam kerinduan
Dalam desahan asmara membara

Sayang, sepatuh jiwaku bersamamu
Ketiadaanmu membelengguku kini
Rindumu selalu menemani setiap nafasku
Kasih, aku masih di sini untuk setia

Bekasi, 16.02'16 14:27


PUISI AKU MEMILIH SETIA

Aku telah memilihmu
Dalam keinginan hati yang menginginkanmu
Pada sebuah detik waktu yang “entah kapan”
Tak sempat tercatat ingatanku
Memilih setia,

Hatiku menginginkanmu tanpa kompromi
Begitu juga aku
Karena hatiku bagian dari kehidupanku
Yang tidak akan kusia-siakan
Dan tak akan kubiarkan dalam pesakitan
Yang parah

Memilihmu
Berarti memilih kesetiaan itu
Kamulah kesetiaan itu
Yang telah kukekalkan di tebing batu-batu

Semoga kau adalah pilihan terakhir
Yang tak akan pernah usai
Bersamamu sejak sekarang
Hingga akhir mendatang

Kita adalah masa kini dan masa depan
Dengan cinta
Mari kita taklukkan tantangan percintaan
Dengan menanam cinta
Yang tak pernah padam


PUISI SETIA DALAM SATU CINTA

Aku merasakan kebahagiaan saat pertama kali kau datang di
hidupku,menjalin sebuah kisah cinta yang indah saat bersamamu,kau
berikan semua apa yang selama ini aku cari di dunia ini.

Aku ingin kau selalu ada di sisiku,menemani aku yang selalu cinta pada
mu,aku tak ingin kau pergi dari hidupku,karena semua keindahaan yang
kini aku rasakan pun akan ikut pergi.

Aku akan berikan seluruh cintaku hanya ke pada kamu,akan aku berikan
cinta suci ini,ku akan selalu setia padamu,menjagamu agar kau tak
akan pergi dari hidupku.


PUISI SETIA

aku mencintaimu seperti tubuhku
seperti mata yang selalu melihat
seperti telinga yang selalu mendengar
jantung yang selalu berdetak
dan hati yang selalu berkata
aku mencintaimu seperti tubuhku

yang selalu setia
seperti jiwaku pada cintaku
seperti cintaku pada kamu
seperti hatiku yang selalu untukmu…….
Dan hanya kepadamu.

PUISI KEKASIH YANG SETIA

Kasih,tak banyakyang dapat kutulis
tak bnyak kata yang dapat kurangkai,
namun mungkin bait kata demi kata mewakili hati,
Tentang perasaan ini, tentang cinta ini

tentang kita tentang kasih setia yang kitaimpikan.
kasih kesetian cinta ini,
hanya akan ada untuk, untuk kita,
dan semuga kesetian ini akan menjadi milik kita untuk selamanya.

hari berganti hari, waktu berganti waktu,
benci berganti rindu,
rindu berganti setia,
kasih inilah yang selalu aku dambakan, dan impikan untukmu,

kasih tetaplah ykn akn cinta kita,
dan kesetian akan selalu bersama bila kita terus menjagannya,
yakinlah selalu agar bahtera kehidupan baru kita dalam mahligai.
dalam kasih setia.
dapat kita gapai dapat kita temukan dalam...
Kasih yang setia


Puisi Mencoba untuk setia

Kelamnya malam seakan menyellimuti rindu yang kini kian membuncah di dada.
Malam ini, ada rasa kagum yg membuncah, namun aku masih takut untuk menyebutnya cinta.
Kusiapkan perahu menuju malam - malam yang gelisah.
Julur tali - tali meliar di tiang layar.
Ombak dalam perahu cinta
Duhai
Penguasa hatiku lautan kebahagiaanku samudera kerinduanku seluas jagat raya ini ingin ku arungi segala sesuatu tentang cinta dan kesetiaanku.

‪#damar‬
040915

Demikianlah puisi setia. Simak/baca juga puisi puisi setia yang terluka di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.