Skip to main content

Puisi Sadar Dan Semangat

Puisi Sadar Dan Semangat
Puisi sadar dan semangat. pengertian sadar adalah ingat kembali akan diri sendiri atau siuman merasa atau tahu serta mengerti dengan keadaan diri akan kesalahan yang telah dilakukan , kata sadar sering kita temuakan seperti sadar diri orang tak punya, sadar akan kesalahan sadar akan dosa sadarlah manusia dan lain lain sebaginya.

Sedangkan pengertan semangat adalah sebuah perasaan bahagia yang mempunyai atau memiliki yang energi kuat untuk mencapai sesuatu hal. atau hal yang dilakukan yang ada pada setiap individu tanpa ada kata menyerah.

Sadar dan semangat, judul puisi di kesempatan ini bagaimana puisinya, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

PUISI SADAR DAN SEMANGAT
Oleh: nurul lailia khasanah

Dikala hati mulai menyerah
Dikala kita ingin menghentikan waktu
Pasti ada seseorang yang tersenyum pada mu
Orang yang membantu bangkit dalam kepedihanmu

Jangan kau berimajinasi
Karena perjuangan keras ada di dunia ini
Janganlah kau jatuh dan tidak ingin bangkit lagi
Karena itu membuatmu frustasi dan bunuh diri

Lihatlah sekeliling orang yang sayang kamu
Karena mereka adalah penyemangatmu
Jangan pernah mati sebelum datangnya waktu
Jalani ikhlas di setiap detikmu

Email: nurul_lailiakhasana@yahoo.co.id

Demikianlah puisi sadar dan semangat. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat. puisi ini di kirim oleh nurul lailia khasanah, Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.