Skip to main content

Puisi Aku Henti Disini

Puisi Aku Henti Disini
Puisi aku henti disini, Pengertian henti berdasarkan kamus bahasa Indonesia, Henti adalah keadaan tanpa gerak; halangan; jeda, kata henti biasa juga di berimbuhan ber, menjadi berhenti yang artinya tidak bergerak (berjalan, bekerja, dan sebagainya) lagi; tidak meneruskan lagi; mandek, berakhir; selesai dan lain sebagiinya.

Dan berkaitan dengan kata henti, salah satu dari dua puisi untuk kali ini berjudul puisi aku henti disini, dari dua judul puisiyang diupdate, bagaimana puisinya, untuk lebih jelasnya selengkapnya silahkan disimak saja puisinya berikut ini

Puisi aku henti disini
Karya MS sang muham

Biar kubawa lukaku
menapaki kenangan tak terlupakan
seturut inginku menyapa masa depan
kewajaran yang sesungguhnya
tentangmu

Biar kusimpan perihku
menuntunmu merajut kesadaran
menyisikan asesoris dunia fana
sebab esok adalah tanda tanya
siapakah kita

Maka sekarang kuucap selamat malam
jika ini yang kau inginkan, teruskan langkahmu
aku henti di halte ini

‪#‎Billymoonistanaku‬, Rabumalam, Des02/2015 = 20:20 wib


Puisi Menggugah jiwa
Oleh: Nana Irnadya

Pagi masih hening kala terjaga
mayapada perlahan membuka mata
Beranjak memanggil sang cahaya

Tersibak tirai penutup nurani
Rupanya merindu kisah suci
Bersih putih tanpa rasa benci

Disini angan tak henti meracau
Sanubari baru selesai mengigau
Haruskah buat hidup ini kacau

Bangkitlah hati beranjaklah berlari
Kejar mimpi penyemangat diri
Hidup bukan sekedar mencari

Demikianlah puisi aku henti disini. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.